Video Viral 2 Pemain Timnas Yang Sedang Dugem (Source : Twitter)

Sebuah video mengejutkan jagat Twitter usai memperlihatkan dua pria yang diduga sebagai dua mantan pemain Timnas U-19 Indonesia, Serdy Ephy Fano dan Yudha Febrian. Keduanya terlihat sedang asyik dugem bersama seorang perempuan.

Dalam tayangan tersebut memperlihatkan adegan seorang perempuan yang menyapa pria yang diduga mantan punggawa ‘Garuda Muda’. Wanita itu juga mengatakan bahwa pertemuannya tidak disengaja.
Cuplikan video tersebut juga menandai akun Instagram pribadi Serdy dan Yudha.

Pria yang diduga sebagai Yudha memakai kemeja hitam terlihat sedang asik berjoget, menapaki lantai dansa sambil mengikuti alunan musik.
Selanjutnya, video itu menampilkan pria yang diduga Serdy dengan warna rambut barunya sedang merangkul perempuan yang merekam.
Video yang viral di Twitter ini lantas mendapat berbagai macam reaksi dari netizen. Beberapa menyangka hal ini yang menyebabkan keduanya dicoret dari skuad arahan Shin Tae-yong.

Seperti yang diketahui, Serdy dan Yudha harus dipulangkan dari pemusatan latihan (TC) yang digelar di Jakarta karena melakukan tindakan indisipliner.

PSSI memulangkan keduanya ke klub masing-masing sejak 23 November 2020. Khusus bagi Serdy, hal itu adalah kali kedua dirinya dicoret dari Timnas U-19 setelah pertama kali terjadi di TC yang berlangsung pada Juli lalu.

Sumber : Kumparan

(Visited 62 times, 1 visits today)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.