Ilustrasi Tugas Tiktok Cash

Tiktok Cash mulai dikenal banyak orang Indonesia karena kemudahannya di dalam menghasilkan uang dengan cepat. Kemudahan menghasilkan uang itu dikarenakan oleh tugas-tugas yang memang mudah untuk dikerjakan oleh siapapun.

Namun semudah-mudahnya tugas ini dikerjakan, ada saja orang-orang yang komplain. Oleh karena itu, Kami mencoba untuk menerangkan tutorial bagaimana cara mengerjakan Tugas Di TikTok Cash yang baik dan benar.

(Sebelum masuk ke tugas, pastikan jika kalian sudah upgrade level minimal ke level pekerja sementara atau karyawan.)

Berikut adalah caranya

  1. Masuk ke bagian tugas, kemudian pilih sesuai level membership Kamu
tugas tiktok cash

2. Kemudian pilih tugas dengan mengklik tombol ‘menerima’. Tapi harus hati-hati jangan asal mengklik tombol menerima, kalian harus perhatikan nominal dibawah kata ‘Dibayar’, karena untuk beberapa tugas, nominalnya berbeda-beda, ambillah nominal yang paling tinggi agar penghasilan kita juga maksimal. Pada beberapa kasus, nominal dibawah kata ‘Dibayar’ adalah 0, sehingga banyak orang yang komplain karena kerja dia tidak dibayar alias kerja gratis. Oleh sebab itu harus selalu teliti saat menerima tugas.

3. Setelah menerima banyak tugas, saatnya berpindah ke bagian riwayat untuk mulai mengerjakan tugas-tugas yang sudah kita terima tadi. Untuk mulai mengerjakan, silakan klik Logo Tiktok di tiap tugas atau jika sudah punya screenshot video yang sudah di follow & like bisa di klik di bagian plus yang disebelah kanan.

4. Setelah mengklik logo tiktok, nanti akan muncul deskripsi tugas.
Kemudian dibagian bawah ada dua tombol yaitu “Nyalakan” dan “Buka Tautan Tugas”.
Tombol “Nyalakan” digunakan untuk mengerjakan tugas di laptop atau komputer, sedangkan tombol “Buka Tautan Tugas” untuk mengerjakan tugas di hape dengan sebelumnya menginstall aplikasi Tiktok.
Untuk tutorial ini gunakan “Buka Tautan Tugas”

5. Setelah melakukan klik tombol “Buka Tautan Tugas”, Kamu akan masuk ke aplikasi TikTok. Selanjutnya kamu hanya tinggal melakukan follow (tombol plus berwarna pink) dan like (tombol hati) kemudian screenshot untuk bukti kalau kamu sudah melakukan tugasnya.

Sebelum di follow & like
Sesudah di follow & like

6. Setelah melakukan screenshot, klik tombol back di kiri atas, yang kemudian akan masuk ke page detail tugas. Lalu klik icon kamera dibawah tulisan waktu pengumpulan dan masukkan screenshot an tugas kalian sebelumnya. Kemudian tunggu hingga ada tulisan “Successful Operation” yang menandakan jika tugas sudah di submit/dikumpulkan. Cek bagian “milikku” untuk mengetahui apakah komisi sudah masuk ke saldo kita atau belum.

Berikut adalah video tutorialnya :

Begitulah cara mengerjakan tugas di TikTok Cash dengan cara yang baik dan benar. Jika Kamu memiliki tips & trik lain untuk mengerjakannya bisa tulis di kolom komentar di bawah ya!

Baca Juga :

4 Website Yang Bikin Buang Waktu Kamu Berfaedah

Pengalaman Melakukan Tes Genose di Stasiun Gambir

Toyota Raize, Mobil Rp 200 juta keluaran baru Toyota

Tips & Trik Untuk Menentukan Stop Loss Saat Bermain Saham

TikTok Cash : Solusi Menghasilkan Uang Dengan Mudah

Review Lengkap Pertanyaan Mengenai TikTok Cash

(Visited 1,548 times, 1 visits today)

2 thoughts on “Tutorial Mengerjakan Tugas di TikTok Cash Dengan Baik dan Benar

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.