Logo Tiktok Cash

Dalam seminggu terakhir, Indonesia dikejutkan dengan hadirnya aplikasi penghasil uang bernama Tiktok Cash. Antusiasme ini datang karena Tiktok Cash menawarkan sistem komisi yang cukup menggiurkan bagi membernya.

Pada artikel sebelumnya pun Tim Bacapaja sempat mencoba menggunakan aplikasi ini dan so far aplikasi ini terbukti membayar membernya sebesar komisi yang ditawarkan per level member.

Untuk meningkatkan cuan para member Tiktok Cash, Kami tim Bacapaja telah menyiapkan beberapa tips & trik yang telah dihimpun dari beberapa sumber. Namun, sebelum kesana, pasti pembaca sekalian sering bertanya-tanya darimana sumber uang Tiktok Cash?

Darimana Tiktok Cash mendapatkan uang?

Selain mengumpulkan dana dari para membernya seperti yang kita duga selama ini, ternyata Tiktok Cash memiliki sumber pendapatan lain. Dilansir dari Globaltech-daily.com , sumber pendapatan Tiktok Cash adalah hasil hibah 5% dari total pendapatan iklan Tiktok.

Berdasarkan sumber qz.com, dari tahun 2020 saja, pendapatan Tiktok diprediksi mencapai $500 juta dollar. Berarti 5% nya adalah sekitar $25 juta dollar atau sama dengan Rp 350 miliar. Jumlah yang cukup banyak tentunya. Namun Kami belum mendapatkan informasi sampai kapan Tiktok menghibahkan dananya untuk Tiktok Cash.

Kembali kepada topik, jadi bagaimana tips & trik untuk mendapat cuan lebih di Tiktok Cash? Berikut adalah daftarnya :

  1. Sebarkan kode referral kalian ke kolom komentar video Youtube

    Trik ini sangat sederhana dan selalu dipakai oleh member-member Tiktok cash untuk mendapatkan downline. Semakin banyak downline yang mendaftar menggunakan kode referral kita, maka akan semakin banyak juga saldo yang masuk tanpa kita harus bekerja.
    Namun, harus pilih-pilih juga video mana yang akan kita komen dengan kode referral ini. Biasanya trik ini akan berhasil jika kita melakukan komen di video yang bertemakan Tiktok cash, atau video cara menghasilkan uang, atau hal-hal yang berhubungan dengan keuangan.
  2. Sebarkan kode referral ke artikel terkait Tiktok atau Tiktok Cash

    Untuk memperlebar jangkauan downline Kamu, cobalah sebar referral code ke kolom komentar artikel-artikel terkait Tiktok atau Tiktok cash. Karena biasanya orang-orang yang membaca artikel adalah orang yang ingin tahu dan penasaran.
  3. Bikin bisnis pembukaan akun Tiktok Cash dengan membayarnya lebih dulu

    Masalah yang sering terjadi pada orang-orang yang kita prospek adalah mereka tidak mau melakukan invest dulu di depan tapi mereka ingin mencoba dulu mendapatkan manfaatnya. Hal ini bisa dijadikan peluang bisnis.

    Misal kita menawari teman kita untuk mendaftar di Tiktok Cash dan dengan perjanjian, kita akan membantu membayarkannya terlebih dahulu, nanti teman kita akan mencicilnya dengan bunga rendah selama beberapa bulan.

    Sebagai contoh untuk level karyawan, kita membantu membayarkan teman kita dulu sebesar Rp 499,000. Lalu akan dicicil oleh teman kita sebesar Rp 100 ribu selama 5 bulan, namun karena kita sudah membantu membayarkannya di awal, kita bisa minta tambahan bunga semisal Rp 20 ribu, jadi tiap bulan teman kita akan membayar sebesar Rp 120,000 selama 5 bulan atau total pendapatan Kita adalah 5 x 120,000 = Rp 600,000. Lumayan kan kita bisa untung Rp 100 ribu.
  4. Selalu mengikuti quiz/promo yang ada di WA Group Make Money

    Para member Tiktok cash pasti sudah tidak asing lagi dengan Group WA Make Money. Saking banyaknya member yang tergabung para admin Tiktok Cash (sampai berita ini diturunkan) sudah membuat 13 Group WA Make Money.

    Biasanya para admin akan menginformasikan quiz atau promo yang ada di Tiktok cash. Semakin kita aktif mengikuti quiz/promo, dijamin saldo yang kita dapatkan semakin banyak.

Itu tadi 4 cara untuk meningkatkan cuan di Tiktok Cash, apakah kalian memiliki cara yang lain? Yuk share di kolom komentar ya!

Baca juga :

TikTok Cash : Solusi Menghasilkan Uang Dengan Mudah

Sistem Komisi Tiktok Cash

Aretha Mozza, Selebgram Pemilik Saldo TikTok Cash Total Rp 130 juta

(Visited 2,496 times, 1 visits today)

3 thoughts on “Tips & Trik Dalam Bermain Tiktok Cash Agar Mendapatkan Cuan Lebih

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.