cuan tiktok

Banyak sekali orang-orang yang tidak percaya jika TikTok Cash beneran bisa menghasilkan uang dengan cepat dan mudah. Kebanyakan dari mereka pasti berkata jika aplikasi ini hanyalah penipuan, scamming, dan beberapa diantaranya menyamakan dengan aplikasi penghasil uang yang ternyata melakukan penipuan.

Tim Bacapaja sendiri, sebelumnya menganggap aplikasi ini adalah sebuah aplikasi penipuan. Namun Kami sudah mencoba sendiri dan mendapatkan hasil yang cukup memuaskan dan bisa dibilang Kami sendiri tidak percaya, tapi faktanya memang aplikasi ini beneran tidak menipu (setidaknya hingga saat ini).

Tim Bacapaja sendiri memulai petualangan bermain TikTok Cash pada tanggal 10 Januari 2021 dengan level karyawan. Awalnya Kami hanya mencoba-coba peruntungan dan akan sangat merelakan jika uang Rp 499,000 tidak balik karena penipuan.

Tadinya karena Kami hanya ingin mencoba-coba, Kami tidak ada niat sama sekali untuk melakukan upgrade ke level pemimpin, tetapi karena Kami mendengar ada teman Kami yang berhasil melakukan withdraw sebesar Rp 500 ribu, kami menjadi cukup percaya bahwa aplikasi ini bukanlah penipuan seperti yang dikatakan orang-orang. Akhirnya Kami memutuskan untuk melakukan upgrade ke level pemimpin untuk mengakselerasi income Kami.

Setelah berjalan kurang dari seminggu, saldo kami mencapai Rp 500 ribu, dan kami akhirnya mencoba untuk melakukan withdraw uang tersebut dengan perasaan gelisah karena khawatir jika uangnya tidak bisa ditarik. Dan ajaibnya kurang dari 15 menit, uang Rp 500 ribu sudah ada di rekening kami!! (Bukti mutasi rekeningnya bisa dilihat di artikel ini)

Langsung saja Kami berpikir bahwa aplikasi ini boleh juga untuk dijadikan sampingan dan Kami terus menggunakannya hingga sekarang. Sampai hari ini, level membership Kami adalah level “Pengawas” dengan pendapatan total hingga per tanggal 7 Februari 2021 adalah sebesar Rp 10,653,526.

Dan Kami Juga sudah berkali-kali melakukan withdraw dan semuanya sukses masuk ke rekening Kami. Berikut adalah daftar withdraw/penarikan Kami.

Selain ingin memperlihatkan keberhasilan Kami dalam meraih banyak cuan dari TikTok Cash, Kami juga ingin memperlihatkan hasil kerja teman-teman lain yang ada di grup Telegram TikTok Cash yang ternyata lebih banyak pendapatannya daripada kami. Berikut adalah buktinya.

  1. Saldonya 53 juta, pendapatan per hari nya hampir 15 juta

2. Sudah withdraw berkali-kali dan setiap withdraw antara 500ribu -2 juta

3. Karena pintar mencari referral, income nya bisa puluhan juta rupiah

Itu tadi beberapa achievement dari beberapa orang yang telah sukses mendapatkan cuan dari TikTok Cash. Kami tidak mengharuskan kalian untuk ikutan karena memang untuk mendapatkan cuan di TikTok cash memang diharuskan memiliki modal minimal Rp 500 ribu, tapi dengan modal tersebut Kamu bisa mendapatkan cuan yang lumayan di akhir bulan (Rp 660,000) jika rajin mengerjakan tugasnya setiap hari. Tugasnya pun tidak susah, hanya follow dan like video TikTok.

Modal tersebut juga hanya dibayarkan sekali dan setelah itu kalian bisa menikmati cuannya selama setahun. Tapi jika ingin menambah penghasilan kamu bisa menambah modal untuk upgrade level dan juga bisa dengan menambah downline (orang yang menggunakan kode referral kita). Enaknya lagi, kalian bisa memilih antara kerja sendiri (mendapatkan cuan yang nilainya sama tiap hari) atau bisa dengan mencari tambahan downline untuk meningkatkan pendapatan kita. Tetapi mohon dicatat jika mendapatkan downline adalah bukan sebuah kewajiban di TikTok Cash. Kamu tetep bisa dapetin cuan hanya dari modal yang sudah kamu invest.

Baca Juga :

Warna Pemain Muslim di Hitam Putihnya Newcastle

Daftar Lagu Yang Free Royalty

Daftar Lengkap 25 Barang yang harus ada di warung sembako

Tutorial Mengerjakan Tugas TikTok Cash yang baik & benar

Review Lengkap Pertanyaan Mengenai TikTok Cash

(Visited 642 times, 1 visits today)

2 thoughts on “TikTok Cash Beneran Bayar Membernya? Awalnya Gak Percaya

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.