Kami Tim Bacapaja sebenarnya malas sekali untuk menulis artikel ini, tapi hal ini harus kita sampaikan ke khalayak ramai, karena sebelumnya Kami sempat percaya jika TikTok Cash bukanlah penipuan.

Karena jujur saja, Kami sempat diposisi seperti orang kaya baru, karena dalam sehari bisa mendapatkan Rp 700-800 ribu. Tapi sayangnya disaat sudah dalam posisi tersebut, Kami tidak langsung melakukan withdraw dan terus menyimpannya karena Kami pikir akan lebih enak jika melakukan withdraw dengan nominal yang besar.

Sampai suatu ketika, TikTok Cash diblokir oleh Kominfo. Semua member panik, tapi para admin mencoba menenangkan dan mengatakan jika Team Leader bernama Aaron akan menyelesaikan masalah ini dengan pemerintah Indonesia, tapi yang anehnya dalam proses penyelesaian itu, kami diberi 2 opsi :

  • opsi 1 : bayar Rp 500 ribu dan akun member yang membayar akan dipulihkan keesokan harinya
  • opsi 2 : tidak perlu bayar, dan akunnya akan dipulihkan dalam waktu 7 hari

Mulai dari sini Kami melihat gelagat yang aneh, karena kenapa disaat krusial seperti ini, Kami diharuskan membayar untuk memulihkan akun yang diblokir? dan kenapa yang tidak membayar dipulihkan dalam waktu yang lebih lama? Kami sudah menduga sepertinya game ini sudah mendekati akhir (baca : si pemilik akan kabur dan akan melarikan semua uang member)

Dan benar saja, keesokan harinya, Kami tidak mendapatkan kabar baik dari admin, para member yang sudah membayar Rp 500 ribu pun tidak mendapatkan akunnya pulih, yang ada mereka kehilangan Rp 500 ribu. Admin dan Aaron (penanggung jawab TikTok cash) tiba-tiba left group masing-masing dan tidak bisa dihubungi. Fix sudah, ini adalah penipuan yang masif.

Sialnya Kami masih ada saldo sekitar Rp 5 juta dan belum Kami withdraw. Cukup nyesek sih tapi harus Kami relakan. Sekarang para member sedang berusaha melaporkan kasus ini ke pihak berwajib. Semoga pelakunya segera tertangkap dan dihukum seberat-beratnya.

Dari kasus ini, Kita mendapatkan pelajaran, jika ingin mendapatkan banyak uang, Kita harus bekerja dan berusaha. Mendapatkan uang secara instan, bisa dibilang adalah hal yang tidak masuk akal kecuali Kamu punya bisnis besar. Satu lagi, jika Kalian ditawari aplikasi yang katanya bisa menghasilkan uang, tetapi harus melakukan aktivitas menyetorkan uang terlebih dahulu, langsung aja Kalian tolak ya, karena sudah pasti itu adalah aplikasi tipu-tipu.

Sekian dari Kami, semoga kasus ini segera ditemui titik terangnya. Amin

Baca Juga :

Lupakan Tiktok Cash, Ada Zareklamy aplikasi penghasil uang dibayar pake dollar!

(Visited 320 times, 1 visits today)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.