Todd Ferre Pemain Persipura (Source : Footballnesia)

Peminjaman wonderkid Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre ke klub Liga 2 Thailand, Lampang FC hanya tinggal selangkah lagi. Jika sudah resmi, manajemen Persipura akan diuntungkan secara finansial. 

Khairul Asyraf selaku agen Todd Ferre dan founder 2Touch International Agency membeberkan, proses negosiasi peminjaman Todd Ferre ke Lampang FC sudah menyepakati win-win solution antar masing-masing pihak.

Dalam kesepakatan tersebut, manajemen Persipura nantinya tak perlu membayarkan gaji Todd Ferre. Perihal tersebut akan menjadi kewajiban manajemen Lampang FC.

“Ada kesepakatan tertulis yang saya tidak bisa sebutkan, tapi yang jelas sudah pasti ada win-win solution untuk masing-masing pihak. Jadi ada fee peminjamannya dan juga gaji Todd akan dibayarkan oleh Lampang FC dan Persipura tidak perlu membayar gaji Todd. Jadi situasinya seperti itu,” ujar Khairul

Agen yang juga bermitra dengan Firza Andika dan Ardi Idrus ini menjelaskan, dalam kesepakatan tersebut Todd Ferre bakal dipinjamkan ke Lampang FC selama 3 bulan, dengan opsi perpanjangan hingga April 2021 mendatang.

“Jadi kalau saya bilang sih secara prinsip sudah, tapi secara resmi belum. Diharapkan semua bisa berjalan lancar. Todd sangat looking forward-lah, dan semoga dia bisa membantu Lampang FC promosi ke Liga utama Thailand,” terangnya.

(Visited 7 times, 1 visits today)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.