Striker Bayern Munchen, Eric Maxim Choupo Moting dikabarkan akan berganti seragam setan merah atau Manchester United setelah Erik ten Hag dilaporkan kagum pada sosok penyerang Bayern Munchen, Eric Maxim Choupo-Moting. Bahkan, lantaran situasi yang sangat memungkinkan, Ten Hag ingin membawa Choupo-Moting ke Manchester United musim depan.

Erik ten Hag berencana untuk menambah stok penyerang pada awal musim 2022/2023 lalu. Beberapa nama dibidik manajer asal Belanda itu. Akan tetapi, hingga bursa transfer ditutup, Ten Hag tak mendapat penyerang baru.

Manchester United melihat Choupo-Moting sebagai target yang realistis. Kontrak Choupo-Moting dengan Bayern akan habis pada Juni 2023 dan bisa didapatkan dengan gratis. Situasi ini menguntungkan bagi United.

Choupo-Moting punya pengalaman bermain di Premier League. Dia pernah membela Stoke City. Faktor ini membuat United makin tertarik pada servis pemain asal Kamerun. Dia tidak akan butuh waktu untuk adaptasi.

Jika melihat rekam jejak Erik ten Hag, penyerang dengan tipikal seperti Choupo-Moting memang cocok dengan gaya bermain tim yang dilatih.

Ketika melatih Ajax Amsterdam, Ten Hag punya penyerang Sebastien Haller yang tipikalnya mirip Choupo-Moting. Sebelum itu, ada Marko Arnautovic ketika melatih Twente. Ten Hag sempat tertarik membawa pemain asal Austria tersebut ke United.

(Visited 24 times, 1 visits today)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.