Striker Olympique Lyon Moussa Dembele saat mencetak gol

Striker Olympique Lyon Moussa Dembele dikabarkan sedang didekati oleh West Ham United. Pelatih David Moyes adalah fans berat Dembele dan ingin memboyongnya ke London Stadium. Tulis The Sun.

Kebetulan Lyon dilaporkan siap untuk menjual Dembele yang sedang frustrasi karena kerap menghangatkan bangku cadangan. Tercatat musim ini, dia baru tampil 13 kali dan hanya mencetak dua gol. Permasalahannya, Lyon mematok harga yang cukup mahal, 30 juta poundsterling plus bonus bagi klub manapun yang menginginkan Dembele.

Hal tersebut sesuai dengan pernyataan Presiden Les Gones Jean-Michel Aulas beberapa bulan lalu yang mengindikasikan akan mempersilahkan Dembele pergi asalkan mendapatkan tawaran menarik.“Kami sudah memiliki sejumlah penawaran untuk pemain kami (Dembele). Kami akan menjual para pemain yang ingin pergi ke tempat yang mereka inginkan tentunya dengan harga yang sesuai,” ungkap Aulas dilansir dailymail.

Itu artinya, The Hammers harus merogoh kocok cukup dalam agar bisa memboyongnya. Jika West Ham mampu memboyongnya maka Dembele bakal kembali ke Inggris untuk kedua kalinya. Sebelumnya, penyerang yang mencetak 44 gol dari 95 penampilannya bersama Lyon tersebut pernah memperkuat Fulham periode 2013-2016.

(Visited 3 times, 1 visits today)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.