Sistem Komisi Di Tiktok Cash lain daripada aplikasi penghasil uang lain.

Tiktok Cash setiap harinya mengalami peningkatan antusiasme user. Peningkatan user ini dikarenakan cara menghasilkan uang yang mudah dan mengusung nama Tiktok, aplikasi yang sedang booming di seluruh dunia.

Lalu Bagaimana Sebenernya Sistem Komisi di Tiktok Cash?

Pada dasarnya Tiktok Cash memiliki sistem komisi sendiri. Ada yang sistemnya komisi tetap ada juga yang sistemnya komisi tambahan. Komisi tetap adalah komisi yang dibayarkan sesuai dengan level membershipnya. Sedangkan komisi tambahan adalah komisi yang dibayarkan karena ada orang lain yang menggunakan kode referral Kita. Sehingga kita bisa memilih sendiri pendapatan kita.

Jika Kamu adalah orang yang susah berkomunikasi dengan orang, malas menjelaskan kepada orang lain, dan hanya ingin mendapatkan pendapatan sampingan saja, Kamu bisa hanya melakukan tugas harian saja (follow & like video Tiktok) dan mendapatkan komisi tetapnya saja.

Sedangkan jika Kamu belum puas dengan komisi tetap dan ingin mendapatkan pendapatan yang lebih banyak, Kamu bisa mulai coba mengajak teman-teman Kamu untuk mendaftar Tiktok Cash dengan menggunakan Referral Code Kamu. Komisi yang didapatkan pun beragam (bisa dilihat di tabel bawah). Namun perlu dicatat bahwa Tiktok Cash tidak mewajibkan membernya untuk mencari member lain untuk mendaftar di apps ini.

Berikut adalah tabel komisi dari Tiktok Cash, tabel yang berada di atas adalah sistem komisi tetap, sedangkan tabel bawah adalah komisi tambahan.

skema komisi tiktok cash
Tabel skema komisi Tiktok Cash

Untuk tabel komisi tetap, misalkan level member kita adalah Karyawan, setiap harinya, kita mendapatkan 4 tugas, setiap tugas yang sudah selesai, diberikan komisi sebesar Rp 5,500, sehingga setiap harinya Kamu hanya mendapatkan maksimal Rp 22,000 (dari hasil 4 x 5,500) dan kalo sudah main selama 30 hari, Kamu bisa mendapatkan Rp 660,000 (dari hasil 30 x 4 x 5500).

Tentunya penghasilan tersebut lumayan besar untuk sebagian orang, namun bagi sebagian yang lain dirasa masih kurang. Nah Bagi yang masih merasa kurang, bisa melakukan usaha yang lain, seperti mengupgrade level membernya (yang mana harus melakukan invest lagi) atau bisa dengan mengajak orang lain bergabung di Tiktok Cash dengan menggunakan kode referral Kita agar kita mendapatkan komisi tambahan.

Untuk komisi tambahan, Tiktok Cash memberikan komisi hingga ke tiga downline turunan. Untuk downline pertama kita mendapatkan 15% dari saldo hariannya, untuk downline kedua kita mendapatkan 5% dari saldo hariannya, dan untuk downline ketiga kita mendapatkan 3% dari saldo hariannya. Berikut adalah contohnya.

Misalkan Kamu memiliki level Karyawan dan memiliki saldo harian Rp 22,000, kemudian Kamu berhasil mendapatkan teman yang mendaftar di Tiktok Cash dengan kode referral Kamu(atau biasa disebut dengan Downline), sebut saja namanya Agus. Dia mengupgrade ke level karyawan juga seperti Kamu dan Agus pun bisa mendapatkan downline bernama Dina dengan level yang sama. Dina pun ternyata bisa mendapatkan downlinenya yaitu Nunung, tapi Nunung memiliki dana lebih sehingga dia mengupgrade ke level Pemimpin dengan saldo harian Rp 92.800. Lalu berapakah komisi harian Kamu? Berikut adalah hitungannya

Saldo Harian Kamu = Rp 22,000

Komisi Mendapatkan Downline 1 Lvl Karyawan (Agus) = 15% x 22,000 = Rp 3,300

Komisi Mendapatkan Downline 2 Lvl Karyawan (Dina) = 5% x 22,000 = Rp 1,100

Komisi Mendapatkan Downline 3 Lvl Pemimpin (Nunung) = 3% x 22,000 = Rp 660

Sehingga saldo harian Kamu menjadi = 22,000 + 3,300 + 1,100 + 660 = Rp 27,060 –> artinya pendapatan Kamu per hari tidak lagi hanya Rp 22,000 tapi menjadi Rp 27,060

Kabar baiknya tidak hanya sampai disitu, setiap kita berhasil mendapatkan downline, kita akan mendapatkan fee juga. Dalam kasus ini fee yang kita dapatkan adalah :

Fee Downline 1 Lvl Karyawan = Rp 74,850

Fee Downline 2 Lvl Karyawan = Rp 24,950

Fee Downline 3 Lvl Pemimpin = Rp 47,970

Sehingga pendapatan Kamu akan menjadi = Rp 27,060 + 74,850 + 24,950 + 47,970 = Rp 174,830

Itu tadi jika kita memiliki hanya 1 orang di masing-masing downline. Coba bayangkan jika kita memiliki 10 orang di downline 1, 10 orang di downline 2, dan 10 orang di downline 3, wah sudah pasti pendapatan Kita akan banyak banget!!

Baca ini juga :

Tiktok Cash Beneran Bayar Membernya? Awalnya Ga Percaya

Tiktok Cash Solusi Menghasilkan Uang Mudah

Tips & trik bermain Tiktok Cash

Dompet Harapan di Tiktok Cash

(Visited 1,506 times, 1 visits today)

1 thought on “Sistem Komisi Dalam Tiktok Cash Yang Bikin Membernya Bahagia

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.