Foto Zyluc Mini Black Crackers Chocolate

Halo sobat Bacapaja.com!

Weekend kemarin, tim Kami mendapatkan sebuah snack yang relatif baru di Shopee bernama Zyluc Black Crackers Chocolate. Bisa dibilang snack ini sangat jarang kita temui di minimarket atau bahkan supermarket sekalipun. Oleh karena itu Kami mencoba untuk melakukan review terhadap produk snack ini.

zyluc-black-crackers-tampak-depan
Tampak Depan Zyluc Black Crackers Chocolate (Source Bacapaja Studio)

Kita mulai dari tampak depan kemasan. Snack Zyluc ini memiliki kemasan berbentuk balok persegi panjang ke atas. Sekilas jika melihat bentuk kemasannya, mungkin kita akan mengira jika bentuk snacknya akan mengikuti kemasannya (memanjang keatas) seperti Pocky. Tapi ternyata tidak, justru bentuk snack nya adalah bundar seperti biskuit. Snack ini diproduksi oleh PT. Gloria Bisco yang berlokasi di Gresik.

Tampak Kiri Zyluc Black Crackers Chocolate (Source Bacapaja Studio)

Berat bersih dari Zyluc Mini Black Crackers adalah 45 gram jadi sangat ringan untuk dibawa-bawa.

Tampak Belakang Zyluc Black Crackers Chocolate (Source Bacapaja Studio)

Komposisi dari snack Zyluc ini adalah sebagai berikut :

Tepung terigu, Gula, Minyak Sawit (Mengandung Antioksidan TBHQ), Susu Skim Bubuk (1,38%), Kakao Bubuk (1,28%), Garam, Pengemulsi Lesitin, Kedelai, Bubuk Vanili, Pewarna Makanan (Tartrazin E102, Karamel E150c), dan Perisa Sintetik (Cokelat, Susu).

Tampak Kanan Zyluc Black Crackers Chocolate (Source Bacapaja Studio)
Bungkus Pengemas Biskuit Zyluc Black Crackers Chocolate (Source Bacapaja Studio)

Di dalam kemasan kerdusnya, ternyata ada bungkus pengemasnya, sehingga biskuit tetap higienis dan steril. Untuk membuka kemasannya juga mudah, bisa dengan menggunakan gunting atau semudah merobek kemasannya.

Bentuk Biskuit Zyluc Black Crackers Chocolate (Source Bacapaja Studio)

Jika dikeluarkan dari bungkusnya, bentuk biskuitnya adalah bundar seperti snack Hello Panda dan berwarna coklat. Untuk rasanya sendiri cukup enak, cokelatnya cukup terasa di lidah dan dijamin makan satu saja sangatlah kurang. Harga dari Zyluc Black Crackers Chocolate ini cukup murah, yaitu hanya Rp 2.500.

Menurut Kami, snack ini sangat cocok untuk teman ngopi, ngeteh, atau saat menonton film. Dijamin aktifitas Kamu terasa lebih renyah dengan makan snack Zyluc ini.

Baca Juga :

Review Pocky Sakura Limited Edition
Review Dongwon Coolpis

(Visited 595 times, 1 visits today)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.