Kita sudah lama mengenal lebih dulu susu sapi dengan merek yang ada beruangnya. Nah, sekarang muncul produk susu sapi kemasan baru dengan merek yang ada pandanya, yaitu Susu Asia Panda.

Pada kesempatan kali ini, Kami tim Bacapaja ingin mereview tentang produk susu ini. Nah mau tau seperti apa hasil review kami? Yuk simak selengkapnya di artikel berikut!

susu steril asia panda
Tampak depan Susu Asia Panda (Bacapaja studio)

Review ini kita mulai dengan melihat tampak depan dari kemasan. Kemasan dari susu ini sangat unik sekali karena menggunakan kemasan botol plastik, dan botol tersebut diselubungi oleh cover kemasan.

Cover kemasan susu ini sangat lucu dengan gambar Panda yang sedang memegang segelas susu. Tapi jangan salah paham ya, produk ini bukan berasal dari susu panda kok. Hehe..

Isi bersih dari produk susu Asia Panda adalah 200 ml dan diproduksi oleh PT. Zehat International, Bogor. Produk ini pun sudah mendapatkan cap halal dari MUI.

Tampak samping kanan (Bacapaja studio)

Pada bagian samping kanan terdapat tulisan Farm Fresh Milk dengan cap merah di sampingnya yang mengklaim jika susu ini adalah 100% alami susu sapi murni peternakan.

Untuk kandungan nutrisi dari susu Asia Panda adalah sebagai berikut :

Total kalori 120 kkal
Energi dari lemak 70 kkal
Lemak total 7 g
Kolesterol 10 mg
Lemak jenuh 2 g
Protein 6 g
Total Karbohidrat 8 g
Gula 7 g
Garam 80 mg

Kolin 6%
Kalium 5%
Kalsium 30%
Magnesium 6%
Fosfor 30%
Selenium 15%

Tampak samping kiri (Bacapaja studio)

Kemudian pada bagian selanjutnya terdapat peringatan jika susu Asia Panda tidak cocok untuk menggantikan Air Susu Ibu (ASI) dan juga tidak cocok untuk bayi sampai usia 12 bulan.

Pada kemasan susu ini uniknya sedotan terlihat disembunyikan dalam selubung kemasan. Mungkin tujuannya agar sedotan tidak gampang hilang/terjatuh dan lebih steril.

Untuk komposisi nya sendiri dikatakan jika susu ini terbuat dari 100% susu sapi segar murni, tanpa pengawet, dan tanpa pewarna sintetik. Cocok untuk kalian yang ingin mengkonsumsi susu sapi murni namun dengan kemasan yang bagus.

Untuk harganya sendiri kami membeli dengan harga Rp 8.000 di minimarket. Cukup terjangkau, namun untuk rasa jika Kamu penyuka susu yang agak manis, mungkin susu ini tidak Kami rekomendasikan, karena rasa susu nya sangat plain/tawar. Sehingga mungkin bagi penyuka susu yang ada rasanya, rasa susu Asia Panda sedikit kurang.

Namun jika Kamu mencari susu yang murni tanpa bahan pengawet, dan tanpa pewarna buatan, serta tidak masalah dengan susu rasa tawar, susu ini layak kamu beli.

(Visited 42 times, 1 visits today)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.