Lactasoy adalah sebuah merek dagang perusahaan Thailand. Produk mereka adalah soymilk atau lebih kita kenal sebagai susu kedelai. Produk-produk susu kedelai mereka sudah mengalami proses UHT (Ultra High Temperature) sehingga susu menjadi steril dan aman untuk diminum.

Susu Kedelai Lactasoy memiliki banyak varian rasa seperti green tea, original, black sesame, coklat, dll. Kemasan Lactasoy pun bermacam-macam, mulai dari kemasan 125ml, 200ml, 250ml, 500ml, hingga 1000ml.

Di kesempatan ini, tim Bacapaja mau mencoba mereview Lactasoy rasa cokelat 500ml.

Tampak depan Lactasoy Chocolate (Sumber : Bacapaja Studio)

Kemasan susu lactasoy sangatlah inovatif untuk ukuran 500ml, berbentuk kubus dengan corong untuk minum diatasnya. Di Indonesia sendiri sangat jarang ada minuman yang memiliki kemasan semacam ini.

Tampak Kanan Lactasoy Chocolate

Untuk komposisi bahan susu kedelai nya adalah sebagai berikut :

  • Susu kedelai (air dan kedelai) 88.56%
  • Gula 7.5%
  • Susu Bubuk 2.0%
  • Lemak Sayur 1.0%
  • Cocoa Powder 0.8%
  • Garam, stabilizer (Carrageenan)

Di Indonesia sendiri, Lactasoy diimpor oleh PT. TTS Abadi, Jakarta 11110 – Indonesia

Tampak Belakang Lactasoy Chocolate

Rasa dari susu kedelai Lactasoy Chocolate ini sangat enak dan tidak tercium bau atau rasa kedelai sama sekali. Rasa coklatnya sangat soft dan tidak terlalu membekas di tenggorokan.

Lactasoy memberikan nutrisi protein & asam amino sehingga cocok untuk diminum saat kita sedang kelelahan. Kalo Anda sedang lapar, minum Lactasoy cukup bisa mengganjal perut Anda.

(Visited 490 times, 1 visits today)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.