Gambar kemasan Dongwon Sparkling Peach

Teman menyenangkan di teriknya siang hari pastinya adalah minuman dingin. Lebih sedap lagi jika minuman tersebut memiliki rasa yang segar. Rasa yang segar & dingin tersebut bisa Kamu dapat di minuman Dongwon Coolpis Sparkling Peach.

Tampak Depan (Source : Bacapaja Studio)

Minuman ini berasal dari Korea Selatan. Citarasa peach (persik) dalam minuman ini sangatlah menyegarkan. Cocok diminum saat Kamu sedang kepanasan.

Tampak Samping (Source : Bacapaja Studio)

Hal menarik dari minuman ini adalah di Korea biasanya mereka membeli Coolpis bersama makanan pedas. Jadi gunanya Coolpis ini adalah untuk mendinginkan lidah yang sudah “terbakar” akibat pedasnya makanan yang dimakan.

Untuk rasa sendiri, kurang lebih seperti minuman berkarbonasi pada umumnya, hanya saja lebih segar karena rasa dari peach nya. Tidak usah khawatir dengan kehalalannya, karena Dongwon Coolpis tidak mengandung alkohol.

Tampak Belakang (Source : Bacapaja Studio)

Komposisi : Air, Sirup Fruktosa, lactobacillus (5%), konsentrat persik (1%), pengkarbonasi karbon dioksida, pengatur keasaman (DL-Asam Malat,Asam Sitrat), Penstabil Natrium Karboksimetil selulosa, perisa sintetik persik (mengandung alkohol), pemanis buatan sukralosa, antioksidan asam askorbat)

Isi Bersih : 340ml

Peringatan : Mengandung pemanis buatan, disarankan tidak dikonsumsi oleh anak dibawah 5th, ibu hamil dan ibu menyusui

(Visited 64 times, 1 visits today)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.