Hai sobat Bacapaja,
Kami nemu snack yang unik dari Monde dan sepertinya ini adalah produk baru, namanya Monde Choco Collon. Kami membelinya di official store Monde di Shopee dengan harga Rp 4,800. Kami tertarik untuk membelinya karena bentuk kemasan yang menarik dan bentuk snack yang unik. Oleh karena itu Kami ingin mencoba untuk membuat review dari produk ini.

Tampak Depan Dari Kemasan Monde Choco Collon
Tampak Depan Dari Kemasan Monde Choco Collon (sumber : Bacapaja Studio)

Kita mulai dari kemasan, bentuk kemasan dari produk ini cukup kecil dan ringkas, kemasannya memiliki dimensi 12 x 7 x 4,5 cm. Cocok sekali untuk dibawa kemana-mana atau untuk oleh-oleh. Pada kemasan depan terdapat gambar dari bentuk produknya yg berbentuk slongsong kecil berisi coklat. Sebagai tambahan informasi, gambar tampak belakang sama dengan tampak depannya.

Produk Monde Choco Collon memiliki berat bersih 50 gram dan diproduksi oleh PT. Jadi Abadi Corak Biscuit Factory yang berlokasi di Surabaya. Produk ini juga sudah mendapat sertifikat halal MUI dan BPOM RI.

Tampak Kanan Dari Kemasan Monde Choco Collon
Tampak Kanan Dari Kemasan Monde Choco Collon (sumber Bacapaja Studio)

Tampak kanan dari kemasan Monde Choco Collon berisi komposisi dari produk biskuit ini.

Komposisi nya adalah sebagai berikut : tepung terigu, gula, lemak reroti (mengandung antioksidan askorbil palmitat dan tokoferol), telur bubuk, cokelat bubuk, susu bubuk, pengembang (natrium bikarbonat), dan perisa sintetik coklat.

Tampak Kiri Dari Kemasan Monde Choco Collon
Tampak Kiri Dari Kemasan Monde Choco Collon (sumber Bacapaja Studio)

Kemudian jika dilihat dari tampak kiri terlihat ada informasi nilai gizi dari Monde Choco Collon, berikut adalah nilai gizi yang terkandung pada snack ini.

Energi Total = 130 kkal
Energi dari lemak = 70 kkal
Lemak total = 7 gram
Lemak jenuh = 4,5 gram
Protein = 1 gram
Karbohidrat Total = 16 gram
Gula = 8 gram
Natrium = 20 mg

monde choco collon

Setelah kita membahas dari kemasan, sekarang kita coba buka kemasannya yuk!
Jika Kamu membuka kemasannya, ada plastik pembungkus snack yang terbuat dari alumunium foil.

Bentuk snack Monde Choco Collon
Bentuk snack Monde Choco Collon 1
Bentuk snack Monde Choco Collon 2

Kemudian jika kita sobek plastik pembungkusnya, kita akan mendapati cukup banyak selongsong snack dari Monde Choco Collon. Jumlah snacknya sekitar 10-12 buah. Untuk rasa dari snack Monde Choco Collon ini terasa seperti egg rolls dari Monde, hanya saja ada perisa coklatnya. Potongan dari selongsongnya bisa dibilang sangat mungil sehingga mudah sekali untuk dimakan dan cocok untuk dijadikan cemilan.

Baca juga :

Review Lactasoy chocolate

(Visited 369 times, 1 visits today)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.