Joe Bidenv saa

Joe Biden dinyatakan sebagai pemenang pemilu presiden (pilpres) AS setelah meraup 284 electoral vote. Kepastian itu didapatkan setelah Biden memenangkan pertarungan di Pennsylvania.

Sebelum mendapatkan kepastian menjadi Presiden AS, saat diundang ke acara online yang dipandu oleh Emgage Action, Biden memuji Islam dan mengatakan bahwa Islam adalah salah satu agama terbaik. Ia juga memberikan komentar setelah dia disurati oleh beberapa pemimpin Muslim Amerika untuk menjadi Presiden. Dia berharap bahwa Islam yang lebih umum disebarkan di sekolah-sekolah seperti yang dikatakan Biden kepada hadirin dari jutaan konstituen Muslim.

Ia pun lalu mengutip hadist Nabi Muhammad SAW dalam konferensi tersebut.

“Siapapun di antara kamu melihat kesalahan, biarkan dia mengubahnya dengan tangannya,” ujarnya mengutip hadist dari Nabi Muhammad SAW seperti dilansir dariĀ The Islamic Information, Minggu (8/11/2020).

Biden telah menulis dan berbicara di depan umum tentang agamanya selama bertahun-tahun dan juga diketahui bahwa dia adalah seorang Katolik Roma. Selama pemilihan presiden dan Konvensi Nasional Demokrat, keyakinannya juga disoroti, dia juga condong pada komitmen agamanya baru-baru ini.

Mantan wakil presiden AS itu bersumpah untuk menghapus kebijakan Presiden Trump yang menargetkan negara-negara dengan mayoritas Muslim yang telah berlaku selama tiga tahun terakhir. Ia menyebut kebijakan tersebut sebagai kebijakan yang kejam.

Biden juga bersumpah untuk menunjuk personel Muslim dalam pemerintahannya sambil mengkritik perlakuan Trump terhadap minoritas agama.

(Visited 18 times, 1 visits today)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.