Ilustrasi Fashion Pria (Sumber : Unsplash)

Seorang pria pasti ingin selalu tampil keren di depan pasangan atau orang-orang terdekat. Oleh karena itu kebanyakan pria selalu berusaha untuk menyesuaikan pakaian yang dibelinya dengan kondisi dan suasana di tempat ia akan dilihat oleh orang-orang. Namun untuk beberapa pria sayangnya tidak diciptakan memiliki taste fashion yang bagus, sehingga mereka akan selalu mencari di Google untuk mendapatkan jawabannya.

Nah apa aja sih pertanyaan yang sering ditanyakan terkait fashion pria ini? Beberapa pertanyaan memang terdengar aneh tapi beberapa pertanyaan lain mungkin sering kita dengar. Untuk mempersingkat waktu, yuklah kita simak di bawaht :

  1. Kenapa baju kodok jarang digunakan pria?
Ilustrasi baju kodok

Dilansir dari Malang Times, baju kodok atau yang dikenal sebagai Overall atau Dungarees dulunya dipakai oleh para pekerja kasar di Amerika & Inggris. Gunanya untuk melindungi kaos pekerja dari noda cat atau oli. Namun pada tahun 90 an, busana ini akhirnya ngetren dijadikan busana casual.

Lalu, kenapa baju kodok jarang dipakai pria?
Baju kodok atau overall, mungkin sedikit lebih ribet untuk pemakaiannya, karena bentuknya yang berupa terusan dan banyak pria jaman sekarang lebih suka berpenampilan yang simpel.

Ditambah lagi fashion baju kodok kurang versatile untuk digunakan di semua acara sehingga baju kodok mulai ditinggalkan oleh para pria.

2. Celana yang cocok untuk baju putih cowok apa ya?

Ankle Pants (sumber : kasual)

Baju putih cowok baik itu berbentuk kaos ataupun kemeja akan selalu cocok jika dipadukan dengan ankle pants. Ankle pants sendiri adalah celana panjang yang tidak menutupi ankle kita.

Bahan ankle pants biasanya adalah polyester tetoron rayon, sehingga nyaman dan adem saat dipakai. Sebagai tambahan, kamu juga bisa memadu padankan dengan sepatu sneakers putih.

3. Style Celana Jogger Cargo hitam Cocoknya Pake baju apa untuk pria?

Celana jogger kargo adalah celana jogger yang memiliki kantong (kargo). Utilitas dari celana ini adalah cocok digunakan untuk aktivitas yang membutuhkan banyak pergerakan seperti jogging, naik gunung, parkour, atau dance.

Celana jogger warna hitam cocok digunakan dengan berbagai macam busana yang sifatnya tidak formal seperti kaos atau jaket wind breaker. Jangan sekali-kali memadupadankan nya dengan batik yaa..

4. Baju kemeja pria yg bagus buat bikin KTP apa ya?

Sebenarnya tidak ada aturan khusus saat melakukan sesi foto KTP harus menggunakan baju apa, namun saran dari Kami, pakailah pakaian yang nyaman dipakai, percuma pakai baju atau kemeja yang bagus-bagus, karena di foto KTP, yang terlihat hanya wajah Kita saja. Sehingga tidak usah pusing-pusing untuk menyiapkan pakaian.

(Visited 692 times, 1 visits today)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.