Samsung merilis produk terbarunya Samsung Odyssey G9

Para gamer nampaknya akan senang dengan berita ini. Produsen Televisi kenamaan Samsung meluncurkan produk terbarunya pada bulan Agustus lalu. Produk yang dimaksud adalah Samsung Odyssey G9.

Samsung Odyssey G9 adalah sebuah mahakarya dari Samsung. Design nya sangat mewah untuk dilihat. Bentuknya ramping & futuristik cocok untuk diletakkan di ruang keluarga atau di meja kantor. Kinerjanya juga luar biasa sehingga pengalaman bermain game Anda semakin menyenangkan

Resolusi monitor ini adalah Dual Quad High-Definition 5,120 x 1,440 dan layar HDR1000 membuat tampilan grafik sangat detil. Menjadikan melihat target dalam gelap atau karakter yang bergerak tiba-tiba di bawah bayangan menjadi sangat mudah dengan Odyssey G9.

Monitor ini juga diklaim sangat cocok untuk game first-person shooter. Sebab, refresh ratenya 240Hz, waktu respons 1 milidetik, dan kompatibel dengan NVIDIA G-SYNC dan AMD FreeSync Premium Pro pada DP1.4.

Untuk gim open-world RPG, layar ultra-lebar 49 inci dijamin cukup memanjakan mata pemain. Ini memudahkan mereka melihat lebih banyak konten di layar. Misalnya peta yang lebih besar, atau melihat adegan pertempuran dengan baik.

Inilah monitor pertama di pasar dengan kelengkungan 1000R (disertifikasi oleh TUV Rheinland untuk kenyamanan mata). Lengkungnya benar-benar memenuhi bidang pandang pengguna.

Denga kelengkapan fitur dan kinerja yang mantap, kira-kira berapa harga Samsung Odyssey G9?

Dilansir dari Kompas.com, berikut adalah harga Samsung Odyssey G9

Harga Samsung Odyssey G9 49 inch Rp 25.000.000

Harga Samsung Odyssey G9 32 inch Rp 13.500.000

Harga Samsung Odyssey G9 27 inch Rp 12.000.000

Wah benar-benar monitor harga sultan yaa..!!

(Visited 5 times, 1 visits today)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.