Kabar yang menggembirakan bagi para penggemar Timnas U-20 Indonesia. Karena beberapa hari lagi Kita akan menyaksikan para pemain Timnas Indonesia dibawah umur 20 tahun akan berhadapan dengan tim papan atas Eropa, yaitu Perancis U-20 dan Slovakia U-20 di turnamen mini piala dunia di Spanyol dalam tajuk Costa Calida Region de Murcia Football Week.

Timnas U-20 Indonesia dijadwalkan akan bertanding dengan Perancis U-20 pada tanggal 17 November 2022 dan Slovakia U-20 pada tanggal 19 November 2022.

Sebelum menyaksikan pertandingannya, ada baiknya kita lihat dulu calon-calon lawan timnas tersebut.

Perkiraan Squad Perancis U-20

Perancis U-20 memiliki cukup banyak pertandingan resmi di tahun 2022. Dari 5 pertandingan, timnas Perancis U-20 hanya mendapatkan hasil 3 kali Seri dan 2 kali kalah (melawan Jerman & Portugal). Walaupun begitu, timnas U-20 harus waspada karena mereka memiliki squad bertabur bintang.

Squad Perancis yang dibawa kemungkinan adalah Squad yang pernah ikut untuk kompetisi Maurice Revello Tournament 2022.

squad perancis u-20

Nama yang harus diwaspadai adalah Sekou Mara (klub Southampton) dan Tanguy Nianzou (klub Sevilla). Mereka sudah cukup sering tampil di klub masing-masing sehingga memiliki pengalaman yang cukup untuk menghancurkan timnas Indonesia U-20.

Squad Slovakia U-20

Berbeda dengan Perancis U-20, Tim Slovakia U-20 pada tahun ini belum pernah melakukan pertandingan sama sekali. Pertandingan terakhir mereka adalah saat kalah melawan Norwegia pada tanggal 26 Maret 2019. Sebelum melawan Indonesia, Slovakia akan melawan Jepang terlebih dahulu pada tanggal 17 November 2022.

Karena minimnya informasi, kami belum mendapatkan Squad Slovakia U-20. Walaupun begitu, timnas U-20 harus tetap siaga dan waspada karena Slovakia juga merupakan salah satu tim terkuat di Eropa.

(Visited 28 times, 1 visits today)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.