Sophie Christin, Istri dari Bernd Leno (sumber : Caught Offside)

Penampilan Bernd Leno akhir-akhir ini sebagai kiper no.1 Arsenal direbut oleh Aaron Ramsdale. Tentunya hal ini sedikit banyak menimbulkan kekecewaan di diri Bernd Leno.

Namun jika Bernd Leno sedang merasa sedih, dia akan selalu memiliki supporter pribadi yang akan selalu mendukungnya, yaitu istrinya yang cantik, Sophie Christin.

Sophie, secara teratur berbagi curhatan di media sosial tentang kekasihnya tersebut dan pergi untuk menonton saat Leno bermain.

Dia berada di pertandingan babak 16 besar Piala Carabao antara Arsenal dan Leeds, dan memfilmkan suaminya tersebut dari tribun.

Dan dia memposting video Leno memberikan bajunya kepada seorang penggemar ke Instagram Stories-nya, dengan mengatakan: “Nomor 1 saya. Hati yang terbaik. Selamanya istri yang paling bangga.”

Pasangan ini mengikat janji setia pada Agustus tahun lalu, telah bersama sejak Agustus 2015.

Sophie berasal dari Dusseldorf di negara asal Leno, Jerman.

Cristin juga pernah mengejutkan suaminya dengan memberi kue berbentuk baju Arsenal yang epik untuk ulang tahunnya yang ke-27 dua tahun lalu.

Dan bahkan ketika Leno sedang tidak bertanding, dia sering mengatakan jika betapa hebatnya Leno di luar lapangan.

Sophie juga sering berbagi foto dirinya saat liburan dengan penjaga gawang bertinggi 6’3″ kaki (190cm) tersebut, menunjukkan bahwa dia terbiasa dengan kehidupan WAG dengan baik.

bernd leno & sophie christin

Pasangan itu telah berkencan selama enam tahun dan secara teratur muncul di tabloid Jerman, meskipun Leno awalnya menyembunyikan kisah asmaranya.

Tapi sekarang hubungan pasangan itu sangat terbuka dan berefek pada followers Instagram Sophie.

Faktanya, sejak pacarnya menandatangani kontrak dengan Arsenal tiga tahun lalu, pengikut Instagram Sophie telah meroket menjadi 75 ribu pengikut.

(Visited 104 times, 1 visits today)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.