squid game season 2
(Photo : Netflix Korea Official Instagram)

Sutradara Hwang Donghyuk akhirnya mengkonfirmasi akan membuat “Squid Game Season 2.”

Sutradara asal Korea Selatan itu memberikan kabar mengenai serial Netflix hit blockbuster ini dan mengungkapkan rencana mereka yang akan datang untuk pertunjukan tersebut.

Selama penampilan mereka bersama para pemeran “Squid Game” di pemutaran film di Los Angeles, sutradara dan penulis skenario berusia 50 tahun itu menyatakan keyakinannya untuk musim 2 yang sangat ditunggu-tunggu.

Pada konferensi pers, dia mengatakan mereka tidak punya pilihan selain membuat sekuel lanjutan untuk pemirsa setianya.

“Ada begitu banyak tekanan, begitu banyak permintaan, dan begitu banyak cinta untuk season kedua. Jadi saya hampir merasa Anda tidak punya pilihan lain bagi kami!” Katanya.

squid game season 2

Dia mengkonfirmasi bahwa akan ada “Squid Game season 2” namun masih dalam proses perencanaan.

“Tapi saya akan mengatakan memang akan ada musim kedua. Itu ada di kepala saya sekarang. Saya sedang dalam proses perencanaan saat ini.”

Selain itu, ia juga mengisyaratkan karakter Lee Hae Jung, yang akan mengulangi perannya sebagai Seong Gi Hoon.

“Saya pikir masih terlalu dini untuk mengatakan kapan dan bagaimana hal itu akan terjadi. Jadi saya akan menjanjikan ini kepada Anda, Gi-hun akan kembali. Dia akan melakukan sesuatu untuk dunia,” kata sutradara “Squid Game”, meyakinkan bahwa penggemar akan melihat lagi pemain 456.

Sebelumnya Hwang Donghyuk mengisyaratkan bahwa sekuel untuk Squid Game masih belum pasti, Dia menambahkan bahwa sutradara tidak memiliki rencana yang berkembang dengan baik untuk Season 2 dari Squid Game.

Lebih jauh lagi, dia jujur ​​dan mengungkapkan bahwa membuat drama thriller psikologis Kdrama adalah kegiatan yang cukup melelahkan hanya dengan memikirkannya.

Namun, sutradara memberi tahu bahwa dia tidak menutup pintunya dan mengatakan bahwa dia akan mempertimbangkan untuk mencari bantuan dari “beberapa sutradara berpengalaman” dan penulis jika dia ingin membuat film kedua.

Baca juga :

KEREN! SERIAL KOREA ‘SQUID GAME’, ‘MY NAME’ DAN ‘HOMETOWN CHA-CHA-CHA’ MENDOMINASI 10 ACARA TV TERATAS NETFLIX DI SELURUH DUNIA

(Visited 114 times, 1 visits today)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.