Kevin Trapp penjaga gawang Eintracht Frankfurt (Sumber : Google)

Manchester United tertarik dengan kiper Eintracht Frankfurt, Kevin Trapp.

Prioritas United adalah untuk mengontrak Antony dari Ajax dan Cody Gakpo dari PSV Eindhoven sementara mereka belum menyerah pada kesepakatan untuk mendapatkan Frenkie de Jong dari Barcelona.

Namun, nama kiper lain juga sedang dipertimbangkan. Yann Sommer dari Borussia Monchengladbach juga telah dipertimbangkan seperti halnya Asmir Begovic dari Everton.

Trapp adalah punggawa timnas Jerman, dia memiliki dua tahun tersisa di kontrak. Sementara itu, Ajax telah menyuarakan langkah potensial untuk Hakim Ziyech dari Chelsea saat mereka menunggu tawaran baru dari United untuk Antony.

Pemain Brasil, Antony telah mengatakan kepada juara Liga Belanda tersebut bahwa dia ingin pergi setelah mereka menolak tawaran United senilai £67 juta pekan lalu dan menonton pertandingan tadi malam melawan Liverpool dengan agennya yang memposting gambar di media sosial. United juga ingin mengontrak Gakpo dengan harga sekitar £38 juta.

Kevin Trapp bergabung dengan klub pada 2018 dari PSG, awalnya dengan status pinjaman sebelum kepindahan dibuat permanen setahun kemudian.

Dia telah membuat 160 penampilan untuk klub di semua kompetisi dan telah mengambil enam caps untuk tim nasional Jerman sejak melakukan debutnya pada tahun 2017.

(Visited 9 times, 1 visits today)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.