Posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih benar-benar tidak aman setelah Manchester United menelan kekalahan kedua secara beruntun dalam kurun waktu kurang dari empat hari.


MU menelan kekalahan 2-1 di kandang Istanbul Basaksehir di matchday ketiga Liga Champions, Kamis (5/11) dini hari WIB. Kekalahan itu adalah yang kedua setelah sebelumnya kalah dari Arsenal 0-1.

Dua kekalahan tersebut membuat kursi pelatih Solksjaer terancam di depak. Masa depan Ole bersama Setan Merah di ujung tanduk, dilansir dari Sport Bible.

Saat melawan Istanbul Basaksehir, Ole terlalu berani menerapkan strategi agresif sehingga lupa dengan area pertahanan.

Dua gol tuan rumah lewat serangan balik membuktikannya. Gol pertama hadir ketika Demba Ba yang mengejar bola sapuan Edin Visca yang tak terkawal.

Demba Ba menggiring bola dari tengah lapangan menuju gawang MU dengan bebas. Dengan tenang eks Chelsea itu menceploskan bola ke gawang Dean Henderson.

Sedangkan gol kedua bermula dari Deniz Turuc yang mengirim umpan tarik ke kotak penalti MU menuju Demba Ba. Penyerang berkebangsaan Senegal tersebut dengan cerdik melepaskan bola itu dan mengarah ke Visca. Tanpa ampun, Visca menghujamkan bola ke jala gawang Henderson.

Gol kedua yang diciptakan Visca juga menunjukkan kelemahan di lini belakang MU. Gol terjadi melalui serangan balik setelah Juan Mata kehilangan bola.

MU memang sempat memperkecil kedudukan lewat Anthony Martial. Namun setelah itu hingga pertandingan berakhir MU tidak dapat menambah gol lagi hingga peluit akhir dibunyikan.

Jika pada Sabtu akhir pekan nanti MU kembali kalah saat melawan Everton, bukan tak mungkin dewan klub mempertimbangkan Solskjaer untuk angkat kaki.

(Visited 25 times, 1 visits today)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.