Foto Jurgen Klopp Pelatih Kepala Liverpool

Kemenangan 2-1 Liverpool atas tuan rumah AC Milan dalam partai matchday 6 fase grup Liga Champions 2021/22, Rabu (8/12/2021) dini hari WIB membuat Jurgen Klopp girang.

Dalam laga ini, Liverpool sempat tertinggal lebih dahulu oleh gol Fikayo Tomori. Namun, The Reds berhasil come back berkat gol Mohamed Salah dan Origi.

Berkat hasil ini, Liverpool pun menjadi tim Inggris pertama dalam sejarah yang sukses menyapu bersih enam kemenangan dalam enam laga fase grup Liga Champions.

Seusai pertandingan, Klopp mengakui bahwa dirinya sangat bangga timnya. Bukan semata karena rekor spesial di atas, tetapi karena performa impresif dari skuad The Reds.

“Sejujurnya, saya tidak merasa bangga dengan sepak bola karena sebagian besar waktu saya mengharapkan hal-hal baik terjadi, jujur, tetapi malam ini membuat saya sangat bangga,” ujar Klopp di laman resmi Liverpool.

“Ini adalah kinerja yang luar biasa. Saya tidak bermaksud bahwa kami memenangkan enam pertandingan – alasannya terutama karena permainan ini sangat bagus,” tambahnya.

Sumber : Bola.net

(Visited 33 times, 1 visits today)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.