Lady Gaga dukung Joe Biden sebagai Presiden AS (Source : CNN)

Perbedaan pilihan di Pilpres AS juga mewarnai keluarga musisi Lady Gaga setelah sang ayah, Joe Germanotta menyatakan dukungannya untuk Donald Trump.
Dukungan itu ditulis Joe dalam beberapa cuitan di laman Twitter. Keinginan Joe agar Trump menang di Pilpres AS ini berbeda dengan pilihan sang anak, Lady Gaga, yang mendukung Joe Biden.

Pemilik dua restoran di New York ini bahkan tidak peduli melihat keputusan Gaga dan tetap mendukung Trump.

“Mungkin kalian telah tahu pilihan politik dan kepercayaan yang saya pegang berseberangan. Kebebasan dan kebebasan berpendapat bukan bagian dari politik,” tulis Joe.

Unggahan itu menuai beragam komentar dari netizen yang sebagian besar adalah fans Lady Gaga. Beberapa dari mereka menyayangkan sikap Ayah Lady Gaga yang kekeuh mendukung Trump yang terang-terangan telah menghina anaknya.

Namun tidak sedikit juga dari pengguna media sosial yang mendukung pilihan Joe. Unggahan itu ramai di Twitter kurang dari 24 jam setelah Trump mengejek Lady Gaga yang hadir dalam kampanye Joe Biden di Pennsylvania.

Dikutip dari Daily Mail, Trump mengeluhkan dukungan Lady Gaga dengan berkomentar sinis.

“Sekarang, mereka dapat Lady Gaga. Saya bisa menceritakan kepada kalian banyak kisah tentang Lady Gaga. Saya tahu banyak cerita. Lady Gaga,” ujar Trump seperti dikutip NME.

Pernyataan itu dibalas Gaga lewat pernyataan pedas yang mengkritisi kinerja Trump empat tahun terakhir dan alasannya lebih memilih Joe Biden.

“Seperti saya, anda semua juga telah mengalami empat tahun terakhir, dan kita semua memiliki buktinya, itulah yang Anda butuhkan untuk menentukan pilihan, jauh dari dalam hati Anda, tanpa ragu bahwa Joe Biden adalah pilihan yang tepat,” tegas Lady Gaga.

“Berikan suara seakan hidup Anda terancam, atau pilih seakan kehidupan anak-anak Anda bergantung padanya, karena memang demikian adanya,” lanjut pelantun Paparazzi di hadapan pendukung Joe Biden.

(Visited 35 times, 1 visits today)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.