Photo : Netflix Korea Official Instagram

K-series sekali lagi membuktikan kehebatannya karena masuk di 10 besar acara TV teratas Netflix di seluruh dunia. Film serial yang dimaksud adalah “Squid Game,” “My Name,” dan “Hometown Cha-Cha-Cha”.

Setelah popularitas besar dari Kdrama sembilan episode yang dibintangi oleh Lee Jung Jae dan Park Hae Soon, dua serial Korea berperingkat teratas lainnya membuat kesuksesan globalnya.

Menurut situs pemeringkatan flixpatrol.com, serial tema game survival ini masih memimpin acara tv teratas tanggal 24 Oktober, dengan total skor 782 poin.

Untuk diingat, setelah pemutaran perdananya, “Squid Game” dipuji sebagai pertunjukan nomor satu di 92 negara dan bahkan melampaui pencapaian “Sweet Home” dan serial Spanyol “Money Heist.”

squid game cover

Menariknya, posisinya cukup dekat dengan musim ketiga dari serial thriller psikologis Amerika “You” setelah mengumpulkan 720 poin.

Sementara itu, drama baru Han So Hee “My Name” menempati posisi 5 besar dengan total 424 poin.

Di sisi lain, drama penyembuhan tercinta “Hometown Cha-Cha-Cha” yang dibintangi pasangan lesung pipit Kim Seon Ho dan Shin Min Ah berhasil mencapai 9 besar dengan 127 poin.

Berikut daftar lengkap 10 acara TV teratas Netflix hingga tanggal 25 Oktober:

Here’s the complete list of Netflix’s top 10 TV shows for October 25:

  1. “Squid Game”
  2. “You”
  3. “Maid”
  4. “Locke & Key”
  5. “My Name”
  6. “Dynasty”
  7. “The Five Juanas”
  8. “The Office”
  9. “Hometown Cha-Cha-Cha”
  10. “Inside Job”

Akankah ada season 2 untuk Squid Game, My Name, dan Hometown Cha Cha Cha?

Di tengah permintaan publik agar Kdrama tersebut kembali untuk musim lain, hingga tulisan ini dibuat, tim dan ofisial masing-masing film belum menyatakan kemungkinan untuk merilis sekuel.

Dalam wawancaranya dengan Vulture, Direktur Produksi Hwang Dong Hyuk jujur dan mengatakan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk Squid Game season 2. Dia menambahkan, “Cukup melelahkan hanya dengan memikirkannya.”

Namun, jika diberi kesempatan, dia ingin bekerja dengannya dan akan “mempertimbangkan untuk menggunakan ruang penulis” dengan “beberapa sutradara berpengalaman”.

Mengenai K-series yang penuh aksi, sutradara “My Name” Kim Jin Min mengatakan bahwa penulis skenario Kim Ba Da tidak berencana untuk membuat sekuelnya saat ini.

Namun, keputusan untuk musim lain tergantung pada “Netflix, penulis, dan perusahaan produksi.”

Sumber : Kdramastar

(Visited 9 times, 1 visits today)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.