Kate winslet adegan ranjang
Salah satu adegan panas Kate Winslet dalam film terbarunya “Mare of Easttown” (Sumber : Daily Mail)

Kate Winslet mengatakan dia menolak poster promosi yang di-retouched dan bersikeras agar “perutnya yang buncit” tidak diedit dari adegan seks untuk serial TV-nya “Mare of Easttown.”
Aktris Inggris itu mengatakan kepada New York Times bahwa sutradara acara itu mengatakan bahwa dia akan menjauhkan kamera dari perut Kate selama adegan di miniseri HBO tersebut, yang dibalas Winslet: “Jangan berani-beraninya (menjauhkan kamera dari perut Kate)!”


Winslet juga mengatakan bahwa dia mengirim kembali poster untuk serial itu dua kali setelah menyadari bahwa kulitnya telah di-airbrush, dengan alasan bahwa penonton akan lebih berhubungan kuat dengan karakter yang terlihat nyata.

“Mereka seperti ‘Kate, sungguh, kamu tidak bisa begitu,’ dan saya seperti ‘Teman-teman, saya tahu berapa banyak garis yang saya miliki di sisi mata saya, tolong letakkan semuanya kembali,'” Ujar Kate Winslet dalam wawancara. , diterbitkan pada hari Senin.
Serial tersebut menceritakan Winslet berperan sebagai detektif di kota kecil yang menyelidiki pembunuhan. Serial ini diterima dengan hangat dan ditayangkan episode terakhirnya pada hari Minggu.

Aktris peraih Oscar itu mengatakan kepada surat kabar itu bahwa para penonton telah “kelaparan” akan sebuah pertunjukan yang secara akurat menggambarkan tubuh wanita. Dia menyarankan bahwa orang-orang telah terhubung dengan karakternya sebagian karena dia adalah “seorang wanita yang berfungsi penuh dan cacat dengan tubuh dan wajah yang bergerak dengan cara yang identik dengan usia dan kehidupannya dan dari mana dia berasal.”
Winslet, 45, telah dinominasikan untuk tujuh Academy Awards, menang sekali pada tahun 2009 untuk perannya dalam “The Reader.”

Bintang “Titanic” ini sering berbicara tentang tekanan pada aktris untuk mempertahankan penampilan tertentu sepanjang karir mereka, setelah dia menjadi bintang pada 1990-an mendorong diskusi berulang tentang berat badannya di media tabloid.


Pada tahun 2003, majalah Inggris GQ meminta maaf atas foto-foto Winslet setelah dia mengatakan dia tidak menyetujui perubahan tersebut. Dan pada tahun 2008 dia memberi tahu Vanity Fair tentang tahun-tahun awalnya dalam akting: “Saya gemuk. Saya tidak mengenal aktris terkenal yang gemuk. Saya hanya tidak melihat diri saya di dunia itu sama sekali, dan saya sangat tulus.”
Pada bulan April, dia mengatakan putrinya Mia Threapleton telah memulai karir akting “di bawah radar” dengan menggunakan nama ayahnya.

(Visited 717 times, 1 visits today)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.