kakek sugiono shigeo tokuda
Daisuke Botak melakukan interview dengan ‘Kakek Sugiono’ dalam unggahan youtube channelnya.

Daisuke Botak, seorang komedian dan Youtubers dari Jepang yang berkarir di Indonesia baru-baru ini melakukan wawancara dengan seorang tokoh yang dikagumi oleh warga Indonesia. Tokoh yang dimaksud adalah Shigeo Tokuda, atau sering disebut ‘Kakek Sugiono’ oleh masyarakat Indonesia.

Dalam wawancara tersebut, Daisuke bertanya tentang sejak umur berapa Kakek tersebut berkecimpung di dunia film dewasa. Pria yang sekarang berusia 86 tahun tersebut mengatakan jika awal mula dia terjun ke dunia tersebut adalah ketika umurnya 61 tahun.

Beliau menambahkan jika sebelumnya dia tidak pernah berpikir untuk menjadi aktor film porno. Namun suatu ketika, Shigeo Tokuda hendak membeli video JAV (Japanese Adult Video) tapi dia tidak ingin membelinya di toko buku atau toko film dewasa, tapi dia ingin langsung membelinya di Kantor Produksi film tersebut.

Sesampainya disana, Kakek Sugiono bertanya kepada seseorang yang ia temui disana tentang apakah bisa membeli langsung video JAV tersebut disini.

Namun tak disangka, orang yang ia tanya ternyata adalah bos dari perusahaan tersebut. Singkat cerita Shigeo ditawari pekerjaan sebagai aktor film panas oleh bos tersebut, mulanya Shigeo menolak, tapi akhirnya dia menerima juga pekerjaan tersebut. Hingga saat ini Kakek Sugiono total sudah membintangi 300-400 film JAV.

Tokuda juga menjelaskan bahwa sudah dua tahun ini ia tidak membintangi film dewasa. Bukan karena Tokuda pensiun, melainkan karena belum ada tawaran yang datang kepadanya.

Pria berusia 86 tahun ini mengaku kepercayaan diri membintangi film dewasa menurun bila lama tidak beraksi. Namun, bila ada tawaran pekerjaan akan ia lakukan sepenuh hati.

Video Daisuke melakukan interview dengan Shigeo Tokuda hingga berita ini diturunkan, sudah ditonton sebanyak 1,4 juta views.

(Visited 140 times, 1 visits today)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.