88rising telah mengumumkan line-up lengkap untuk festival Head In the Clouds mereka di Jakarta, yang akan berlangsung akhir Desember ini.

Rich Brian, NIKI, Joji, Jackson Wang, (G)I-DLE, dan eaJ – moniker solo Jay Park – akan menjadi headline di festival, sementara ikon elektronik Kaskade juga akan tampil dalam penampilan spesial. Inklusi penting lainnya dalam line-up termasuk bintang J-pop YOASOBI, musisi Korea Selatan BIBI, trio metal Indonesia Voice of Baceprot, MILLI, Warren Hue, Ylona Garcia, dan unit kinerja J-idol Atarashii Gakko!.

Head In The Clouds Jakarta akan berlangsung pada 3 dan 4 Desember di Community Park PIK2. Tiket masuk dua hari untuk tiket masuk umum seharga Rp 2.958.000, sedangkan tiket VIP dan tiket klub untuk akses dua hari masing-masing seharga Rp 5.133.000, dan Rp 11.600.000. Penjualan tiket dimulai Rabu, 21 September pukul 10 pagi. Temukan tiketnya di sini.

88rising mulai menggoda festival pada bulan Maret, dan mengkonfirmasi tanggal untuk acara tersebut pada bulan Agustus.
Label tersebut sebelumnya berupaya memperkenalkan festival tersebut ke Indonesia pada awal tahun 2020, meski upaya tersebut akhirnya digagalkan oleh pandemi COVID-19. Edisi acara yang direncanakan itu awalnya menampilkan barisan yang menampilkan Rich Brian, Joji, Dumbfoundead, Stephanie Poetri, dan Higher Brothers.

Sebelumnya pada bulan Agustus, 88rising juga mengkonfirmasi tanggal untuk festival Head In The Clouds pertama mereka di Manila. Acara ini akan berlangsung pada tanggal 9 dan 10 Desember, di SM Festival Grounds Manila di Paranaque City, Manila.

(Visited 2 times, 1 visits today)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.