ilkay gundogan indonesia
Cuitan dari Ilkay Gundogan yang menggunakan Bahasa Indonesia

Gelandang andalan Manchester City, Ilkay Gundogan mengagetkan warga +62 di Twitter. Hal itu disebabkan karena cuitannya yang menggunakan Bahasa Indonesia. Dalam cuitannya, Gundogan berterimakasih kepada fans Manchester City (Citizens) asal Indonesia dengan akun Twitter @INA_Citizens. Dia juga mendoakan yang terbaik untuk negara Indonesia dan agar diberi keberkahan serta dianugerahi kesehatan.

Postingan Gundogan tersebut disambut baik warga +62 dengan memberinya 9.600 likes serta 518 komentar (hingga tanggal 7 Mei pukul 09 : 27). Banyak yang berterimakasih karena Dia sudah melakukan aktivitas amal di Indonesia dan beberapa yang lain mendoakan kesuksesan Ilkay di Manchester City.

Sebelumnya, Ilkay Gundogan mengadakan program Ramadan di Indonesia melalui Manchester City Supporters Club Indonesia (MCSCI). Dia memberikan 3000 paket buka puasa di empat kota yakni Jakarta, Makassar, Lamongan dan Sampit.

Paket donasi dari Gundogan umumnya diberikan untuk masyarakat dari pinggir jalan. Akan tetapi, dalam kesempatan lain, makanan tersebut juga dibawa ke perkampungan, yayasan sosial dan panti asuhan. Selain takjil, makanan yang ditujukan untuk masyarakat juga termasuk santapan sahur.

(Visited 125 times, 1 visits today)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.