Ibrahimovic & Lukaku mengalami bentrokan saat Derby Milan (Sumber : SkySport)

Mantan rekan setim di Manchester United Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku bentrok saat Inter Milan mengalahkan AC Milan di perempat final Coppa Italia.

Pemain AC Milan, Ibrahimovic dan Pemain Inter, Lukaku sama-sama mendapat kartu kuning menyusul pertengkaran di akhir babak pertama, yang berlanjut ke terowongan selama jeda.

Kedua striker tersebut terlihat dan terdengar di televisi -karena San Siro kosong – saling menghina dan Lukaku harus ditahan oleh rekan satu timnya saat ia mencoba untuk menghadapi penyerang Swedia itu.

Ibrahimovic dan Lukaku menghabiskan musim 2017-18 sebagai rekan satu tim di Old Trafford, dengan pemain Belgia itu sebelumnya mengatakan dia bisa belajar dari rekan penyerang lainnya selama periode itu.

Namun, tampaknya ada niat yang kurang baik antara duo penyerang tersebut karena apa yang dimulai sebagai pertukaran kata-kata menyebabkan pasangan tersebut sekarang saling berhadapan.

Bentrokan Coppa Italia terjadi dengan tim-tim yang juga berjuang di puncak klasemen Serie A, dengan AC Milan unggul dua poin dari Inter yang berada di posisi kedua pada paruh musim ini.

Tiga pertandingan perempat final lainnya akan menyusul pada Rabu dan Kamis, dengan sesama pesaing gelar Serie A Juventus, Napoli, Atalanta dan Lazio semuanya masih dalam kompetisi yang sama.

(Visited 32 times, 1 visits today)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.