christopher adiputra trader king options

Halo sobat Bacapaja,
Di jaman yang serba susah ini, kasus penipuan terus muncul dan sangat meresahkan masyarakat. Yang terbaru adalah munculnya penipuan dengan modus Grup Investasi di Telegram dengan nama Trader King Options. Admin dari grup tersebut bernama Christopher Adiputra (Kami tidak yakin ini adalah nama asli atau mungkin pelaku mencomot nama orang lain).

christopher adiputra

Cara kerja dari grup tersebut adalah para member diharuskan untuk memilih paket-paket investasi yang nantinya akan di tradingkan oleh tim mereka. Para anggota diharuskan mentransfer sejumlah modal/dana dan dalam waktu kontrak sehari, modal yang sudah ditransfer akan dikembalikan kita bersama profit (biasanya disebut dengan mopit -> modal+profit)

Mopit 110% (transfer 1-5 jt)
Mopit 115% (transfer 6-10jt)
Mopit 125% (transfer 11-20jt)
Mopit 140% (transfer 21-50jt)
Mopit 180% (transfer 51-100jt)

Pada awal ikut bergabung, 1-2 kali di awal keikutsertaan, mereka akan memberi profit sama seperti yang mereka janjikan, namun biasanya pada kesempatan ketiga, mereka tiba-tiba akan menginfokan jika hari ini ada momentum, dan jika tidak segera diambil, akan rugi besar, oleh sebab itu Kamu harus menambahkan dana lagi, dan jika Kamu tidak bersedia, mereka akan membuat-buat alasan agar Kamu menambahkan dana nya lagi (misal : jika tidak menambah dana lagi, dana Kamu bisa saja lost, dan tim hanya akan memprioritaskan member yang menambahkan dana).

Ketika Kamu sudah berhasil dibujuk untuk menambahkan dananya, keesokan harinya mereka akan mengubungi Kamu dan memberi username & password untuk akun trading Kamu, memang benar angka profit nya sangat besar, namun untuk bisa mencairkan dana tersebut, Kamu diharuskan untuk mentransfer lagi dana sebesar yang sudah Kamu transfer sebelumnya sebagai uang deposit (misal Kamu transfer Rp 35 juta, untuk mencairkan dana tersebut, Kamu diharuskan mentransfer lagi Rp 35 juta). Pada bagian ini saja sudah dibilang janggal, kenapa harus deposit lagi hanya untuk mencairkan dana tersebut?

Dan uniknya, grup tersebut berisi banyak orang, ada 1000 lebih orang yang bergabung, dan jika kita bertanya tentang mereka menganggap grup tersebut penipuan atau bukan, para member disitu akan menjawab bukan dan uniknya semua member di grup tersebut sangat percaya terhadap admin yang bernama Christopher Adiputra, Kami mencurigai bahwa para member di grup tersebut adalah termasuk komplotan dari admin tersebut. Merekalah yang membuat grup tersebut seperti nyata jika bukan penipuan, padahal sebaliknya.

Kenapa bisa Kami katakan mereka berkomplot, karena jam mereka online sama dengan jam ketika grup telegram dibuka, dan saat grup telegramnya ditutup sementara, saat Kami coba chat satu satu, tidak ada yang merespon. Sungguh aneh dan sangat terlihat unsur penipuannya.

Kami menemukan ada 2 nomor rekening yang digunakan oleh mereka :
Bank Jago a.n Noval : 1074 9487 1575
Bank BCA a.n MHD Rangga Prasata : 8305 4455 21

Kemudian jika kita telusuri di internet, ternyata nama Christopher Adiputra ini juga pernah muncul di Facebook dengan menawarkan program investasi serupa.

Jadi Kami sarankan jika Kalian di invite ke grup Telegram dengan nama Trader King Option, atau dengan nama investasi apapun itu dan adminnya bernama Christopher Adiputra, tolong jangan ikutan jika tidak mau menjadi korban penipuan ya.

Dan ternyata Kami juga menemukan banyak sekali Grup Investasi abal-abal yang ada di Telegram misalnya Galeri Cuan Invest dan HSB Investasi. Mohon berhati-hati ya kawan.

Jika kalian pernah mendapat pengalaman ditipu oleh grup telegram tersebut, bisa komen dibawah ya. Atau jika kalian pernah ditipu dengan grup telegram dengan nama yang beda bisa tulis di komen juga ya, biar kita beberkan semua grup-grup telegram investasi abal-abal itu!

(Visited 593 times, 1 visits today)

14 thoughts on “Hati-Hati Penipuan! Grup Telegram Investasi Abal-Abal Trader King Options Atas Nama Christopher Adiputra

    • Ada modus baru nama nya alibaba investment, saya kena tipu invest 1jt lalu 3-6jam di info ternyata akun saya win 15jt.. tp saya harus trnsfer 30% nya dulu untuk pencairan dana nya, si. Christopher ini sampe kasih ke saya foto ktp dan npwp nya, bagi yg mau grebek ini orang yuk bareng2 kita samperin

      087884639666

      Itu kontak saya dgn Ivan

  1. Sekarang pake nama The Trading Group
    𝗕𝗮𝗻𝗸 : JAGO
    𝗡𝗼.𝗥𝗲𝗸 : 1052 5879 9915
    𝗔/𝗡 : RICKY ANDHIKA BINTANG
    𝗞𝗼𝗱𝗲 𝗕𝗮𝗻𝗸: 542

    ✓𝐀𝐩𝐚𝐛𝐢𝐥𝐚 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐬𝐞𝐥𝐞𝐬𝐚𝐢 𝐓𝐫𝐚𝐧𝐬𝐚𝐤𝐬𝐢 𝐡𝐚𝐫𝐚𝐩 𝐝𝐢 𝐬𝐞𝐫𝐭𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐁𝐮𝐤𝐭𝐢 𝐓𝐫𝐚𝐧𝐬𝐟𝐞𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐦𝐞𝐦𝐩𝐞𝐫𝐦𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐩𝐞𝐧𝐠𝐞𝐜𝐞𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐚𝐦𝐢, 𝐓𝐞𝐫𝐢𝐦𝐚 𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡.

    #𝐒𝐀𝐋𝐀𝐌 𝐏𝐑𝐎𝐅𝐈𝐓. 📈📊

  2. Sumpah mau nangis, baru lihat web ini 😭😭😭, aku ditipu juga 😭😭😭,kayak mana dong ini, oleh orang yang sama juga si christopher adiputra ini, rek. Banknya a.n. indar imam faisal (gak ada ku carik nama org tsb di web) sama rek bank jago a.n muhamad walid waliyuddin. Sumpah mau nangis gimana dong dana ku itu 🥺🥺😭😭😭

  3. Grup terbarunya
    WARRIOR PROFIT TRADER
    dengan admin yg sama
    Nih orang udah main lama
    saya jg sdh laporkan kepolisi
    tp hanya berahir di pemblokiran rekening saja
    bukan menangkap

  4. Memang LAHANAT ORANG NIIII…anak akiuu nak kawin nak pakai duit. KAU BOLEH TIPU DIA DENGAN AMOUNT BESAR…HARI² DIA NANGISS NAK CARI DUIT MANA??? TOLONG BAYAR BALIK..TOLONGG LAH KASIHAN KAN DIA..AKU KALAU DAPAT KAU LAHANAT…KAU SIAPPPP !!!!!!!!

  5. Alhamdulillah… Aq cari tau dulu… Di tlegramku ada na king trader investasi dgan nama admin Datul kahfi busaeri… Ada juga foto KTPnya, dan foto ijin dari OJK,, setelah baca artikel ini aq jadi tambah ragu lagi…

  6. aku juga kenak tipu di @Cs_kingtraderinvestasi
    CEO ANDIKA kenak tipu 5650000 tolong di sebarkan angota grubnya 13000 ini nomor hp nya +6281946742574 dgn nama grub KING TRADER INVESTMENT tolong bang di lapor ke OJK no rekening atas namaSilahkan transfer depositnya di bawah ini ⬇
    BANK : BRI
    A.N: ELIS NURAENI
    NO REK: 2237-0100-4163-536
    KODE BANK : 002

    Silahkan dikirim bukti transfernya jika sudah transfer sbagai bukti pembayaran deposit yang sah✅ tolong di lapor ke OJK agar rekeningnya di blokir .aku lihat banyak kali yg chat adminnya mau join invest semua calon tertipu sayang seribu sayang

  7. Saya pertama tertipu dengan ot ajaib dengan plan 1 jt . Perharinya akan profit 500 rbu selama 7 hati dan hati ke tujuh modal invest dikembalikan. Setelah saya ikut dan tnfr 1 jt alasannya plan tsb sudah penuh. Alih2 minta tambah utk naik plan yg lbh tinggi yg intinya uang hangus.

    Kemudian di crypto seperi itu juga saya invest 2 jt berharao perharinya dapat 800rbu selama 1 mggu. Stlh ikut dan trnfer malah dibilang saya dpt jackpot dan hrs membayar 5jt agar jackpot bisa dikirim ke rek. Pokoknya dunia akahirat saya ga iklas dengan apa yg mereka perbuat.

    Semua teman2 semua hra bijak dlm mensikapi inves2 yg ga jelas gitu

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.