Edin Dzeko pemain AS Roma (Source : Inilahkoran)

Penyerang andalan AS Roma, Edin Dzeko, positif mengidap virus Corona. Dia harus rela absen membela Il Giaollorossi untuk menjalani isolasi mandiri.
Kabar tersebut disampaikan langsung Dzeko di akun Instagram miliknya, Jumat (6/11/2020) malam WIB. Striker 34 tahun itu menjalani tes swab yang diadakan oleh tim Roma dan hasilnya positif.

“Hallo semuanya. Sayang sekali saya positif COVID-19 dan seperti yang kalian ketahui, saya harus menghormati masa-masa karantina,” begitu isi pernyataan Dzeko via akun @ed_dzeko.

“Saya ingin meyakinkan semua orang yang mengenal saya, bahwasanya saya tidak menunjukkan gejala. Untuk beberapa hari ke depan saya akan menjauhkan diri dari rekan setim, tapi hati dan pikiran saya selalu bersama mereka, dimulai dari Minggu ini. Ayo Roma!” ujarnya.

Hasil tes positif Edin Dzeko membuatnya harus menepi di laga AS Roma versus Genoa, Minggu (8/11) dalam lanjutan Liga Italia. Tidak hanya itu, eks pemain Manchester City tersebut juga harus absen membela Timnas Bosnia & Herzegovina selama jeda internasional.

(Visited 30 times, 1 visits today)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.