Cristiano Ronaldo bersama Andrea Pirlo

Ada kabar yang mengejutkan datang dari Serie A. Pemain andalan Juventus Cristiano Ronaldo atau akrab dipanggil CR7 dikabarkan akan dijual di akhir musim ini.

Paris Saint Germain (PSG) menjadi kandidat terdepan yang siap menampung Ronaldo. Bahkan Direktur Olahraga PSG, Leonardo mengatakan bahwa kemungkinan merekrut Ronaldo bisa saja terjadi.

“Sekarang ini di sepak bola semuanya bisa terjadi. Mungkin saja besok Cristiano Ronaldo bangun dari tidur dan berkata ingin bermain di klub lain,” ujar Leonardo dilansir Goal International.

“Siapa yang bisa mendatangkan Ronaldo? Tentu tidak banyak klub. Namun, PSG bisa saja merekrutnya, ini soal peluang dan situasi.”

“Bursa transfer harus dipersiapkan dan itu yang kami lakukan. Kami memiliki prioritas, kami memiliki daftar pemain yang dibeli tetapi sesuatu yang tidak terduga bisa saja terjadi,” tutup Leonardo.

Sebenarnya kontrak CR7 sendiri baru berakhir pada Juni 2022. Namun beberapa faktor menyebabkan Juve ingin menjualnya.

Penyebabnya ada dua. Pertama, gaji Ronaldo terlalu tinggi. Bahkan, pemilik nama panggung CR7 ini memiliki gaji tiga kali dibanding para pemain Italia lainnya.Kedua, kondisi pandemi corona. Nah, yang kedua ini erat kaitannya dengan faktor pertama karena Juventus tak mesti lagi menggelontorkan gaji besar sebesar 29 juta euro.

(Visited 8 times, 1 visits today)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.