Foto Keyboard Wireless Logitech K480 (Sumber : Liputan6)

Mengapa Ada Dua Jenis Keyboard Logitech Nirkabel?
Logitech membuat keyboard nirkabel Bluetooth dan keyboard nirkabel yang memanfaatkan koneksi nirkabel milik mereka. Bluetooth dan receiver Logitech Unifying menawarkan tingkat kinerja, keandalan, dan kerentanan yang serupa terhadap gangguan radio, karena keduanya menggunakan pita nirkabel yang sama. Masing-masing memiliki proses penyiapan yang berbeda, dan juga kompatibel dengan perangkat yang berbeda.

Keyboard Bluetooth Logitech menawarkan banyak kompatibilitas, seringkali memungkinkan Kamu untuk memasangkan satu keyboard ke perangkat ponsel, tablet, dan komputer Anda dan kemudian beralih bolak-balik dengan menekan sebuah tombol. Keyboard nirkabel Logitech yang menggunakan receiver Unifying berpemilik lebih mudah untuk dihubungkan. Meskipun mereka menawarkan kompatibilitas 100 persen dengan komputer Windows dan Mac, mereka memiliki kompatibilitas yang lebih terbatas dengan komputer Linux, dan Anda tidak dapat menggunakannya dengan ponsel atau tablet.

Cara Menyambungkan Keyboard Logitech Bluetooth
Jika Kamu memiliki keyboard Bluetooth Logitech, Anda dapat memasangkannya dengan perangkat apa pun yang dirancang untuk bekerja dengan keyboard wireless Bluetooth. Banyak keyboard Bluetooth Logitech juga dapat dipasangkan dengan banyak perangkat, memungkinkan Kamu untuk dengan mudah beralih keyboard antara ponsel, tablet, dan laptop. Tergantung pada keyboard Anda, Anda mungkin dapat memasangkan dengan enam perangkat atau lebih sekaligus.

Berikut cara menyandingkan keyboard Bluetooth Logitech K480:

  1. Lepaskan spacer dari kompartemen baterai jika keyboard Anda baru, atau masukkan baterai baru jika belum ada.

2. Hidupkan Keyboard

3. Jika keyboard Kamu mendukung banyak koneksi, tekan tombol koneksi atau putar dial ke koneksi yang diinginkan.

4. Tekan PC untuk menghubungkan ke Windows, Android, atau Chrome OS, atau i jika menghubungkan ke macOS atau iOS.

5. Tahan tombol sampai LED yang sesuai berkedip biru.

6. Pastikan komputer, ponsel, atau tablet Anda mengaktifkan Bluetooth, dan pilih opsi cari atau tambahkan perangkat Bluetooth.

7. Pilih Bluetooth

8. Pilih keyboard Anda dari daftar perangkat Bluetooth yang tersedia.

9. Ketik kode yang disediakan menggunakan keyboard Anda, dan tekan enter.

10. Jika keyboard Kamu mendukungnya, Kamu dapat menekan tombol hubungkan yang berbeda atau memutar tombol putar dan mengulangi proses ini pada satu atau lebih perangkat tambahan.

(Visited 780 times, 1 visits today)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.