Foto Vinicius Junior saat mencetak gol ke gawang Barcelona (Sumber : Indosport.com)

Usianya masih terbilang sangat muda, 20 tahun. Tapi hebatnya, Vinicius Junior membuktikan jika dirinya adalah pemain penting bagi tim Real Madrid.

Terbaru ia mencetak dua gol saat Real Madrid membungkam Liverpool dengan skor 3-1 pada leg 1 perempat final Liga Champions 2020/2021, Rabu (07/04/2021) dini hari WIB. Vinicius Junior layak dinobatkan sebagai pemain terbaik pada pertandingan ini.

Musim ini Real Madrid cukup kesulitan karena terlalu bergantung pada Karim Benzema untuk urusan mencetak gol, tapi kali ini Vinicius Junior tampil dengan baik karena mencetak brace.

Gol pertamanya membuat Liverpool tertekan, lalu gol keduanya mengakhiri perlawanan Liverpool. Dia juga jadi pemain paling merepotkan bagi barisan bek The Reds.

Vinicius Junior membuat total 4 tembakan, 46 sentuhan, 79% umpan sukses, 1 umpan kunci, 2 dribel sukses, dan 1 tekel. Whoscored memberikan rating 8,7 untuk performa dan kontribusi Vinicius, tertinggi di antara pemain lain di lapangan.

“Sangat penting untuk memenangkan pertandingan. Ini hasil yang bagus, kami harus terus seperti ini dan bermain dengan cara yang sama”,” kata Vinicius Junior.

Sumber : Bola.com

(Visited 54 times, 1 visits today)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.