Striker Ajax U-16, Noah Gesser dikabarkan tewas dalam kecelakaan mobil

Kabar duka datang dari negara kincir angin. Pemain Ajax u-16 yang juga punya darah Indonesia, Noah Gesser dikabarkan tewas dalam kecelakaan mobil di Ijsseltein.

Kabar ini kami dapatkan dari twitter @thesecretscout

Berdasarkan berita dari Ad.nl telah terjadi kecelakaan antara mobil pribadi dan taksi di Ijsseltein yang menewaskan 2 pemuda, salah satunya Noah Gesser

Lokasi kecelakaan noah gesser
Lokasi kecelakaan yang menewaskan Noah Gesser

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 7.30 malam hari Jumat di Weg der United Nations dekat Westfort Vleesproducten. Menurut polisi, sebuah van taksi yang datang dari arah IJsselstein bertabrakan dengan mobil yang datang dari sisi lain. “Bagaimana itu bisa terjadi masih dalam penyelidikan.”

Diketahui, dua penumpang mobil tewas. Pengemudi van taksi telah dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan.

Layanan darurat, termasuk helikopter trauma, segera tiba di tempat kejadian. Saat ini, tim Traffic Accident Analysis (VOA) sedang melakukan trace research di jalan tersebut. Jalan telah ditutup dari bundaran di Parklaan ke bundaran di Baronieweg.

Kabar tewasnya pesepakbola berusia enam belas tahun dari tim Amsterdam itu, sementara telah dikonfirmasi oleh rekan satu tim dan anggota staf akademi Ajax.

Noah Gesser telah bermain untuk tim dari Amsterdam sejak musim panas 2018, setelah ia datang dari klub amatir Alphense Boys. Dia dipandang sebagai talenta yang hebat, Feyenoord juga berusaha merekrutnya saat itu.

Noah juga pernah didekati oleh PSSI untuk dijadikan salah satu pemain yang bermain di piala dunia u-20 yang akan diselenggarakan di Indonesia, namun karena pandemi covid-19 mengakibatkan Noah tidak dapat berkunjung ke Indonesia.

(Visited 187 times, 1 visits today)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.