Style Kondangan untuk pria selain batik
Ilustrasi Style Kondangan untuk pria selain batik (Sumber : Google)

Kondangan atau kegiatan menghadiri acara pernikahan kerabat merupakan aktivitas yang sangat penting bagi masyarakat Indonesia. Karena dalam kesempatan tersebut, selain untuk mempererat silaturahmi, kita juga bisa berkenalan dengan relasi baru bahkan bertemu dengan jodoh.

Nah agar terlihat menarik dipandang saat bertemu dengan relasi di sebuah acara kondangan, tentunya seorang pria harus memakai style yang keren dan oke. Tapi biasanya para pria mencari busana yang aman untuk ke kondangan, yaitu memakai batik. Padahal, ada lho style fashion ke kondangan lain bagi pria selain menggunakan batik. Nah apa sajakah itu? Yuk simak dibawah!

  1. Kombinasi kemeja putih dan celana jeans
Ilustrasi kemeja putih dan celana jeans (sumber : blackexperience)

Look ini memang terlihat klasik dan mainstream, tetapi memang gaya ini adalah jurus andalan untuk terlihat keren di segala situasi.

Memadukan kemeja putih dengan celana bahan atau celana jeans berawarna gelap merupakan pilihan tepat, bagi kamu yang tidak ingin ribet.

2. Kaos polos & blazer

Ilustrasi Kaos Polos & Blazer (sumber : pinterest)

Kaos polos dipadukan dengan blazer akan membuat kamu tampil elegan di situasi kondangan. Dengan menggunakan paduan kombinasi tersebut Kamu akan terlihat santai dan open terhadap semua orang.

3. Kemeja Flanel & Celana Chino

Ilustrasi Kemeja Flanel & Celana Chino

Style berikut untuk Kamu yang ingin tampil ‘aman’ ketika ada di tahap bosan memakai baju batik tapi ingin tetap terlihat formal, Kamu bisa menggunakan paduan busana kemeja flanel & celana chino saat menghadiri kondangan kerabat Kamu.

Itu tadi adalah kombinasi style kondangan pria yang keren dipakai saat menghadiri Kondangan. Kamu suka style yang mana? Tulis di kolom komentar ya!

Baca Juga :

Pertanyaan & Jawaban mengenai fashion pria

(Visited 395 times, 1 visits today)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.