Dean Smith saat di kartu merah karena mempertanyakan keputusan wasit.

Dean Smith yang marah mengaku bertanya kepada wasit keempat David Coote apakah dia “punya bola juggling untuk Natal” setelah membiarkan gol pembuka Manchester City melawan tim Aston Villa-nya.

Para pemain dan pemain cadangan Villa sangat marah ketika wasit Jon Moss, dan ofisial VAR Andy Madley, mengesahkan peran gelandang City Rodri dalam gol Bernardo Silva pada menit ke-80 yang pada akhirnya akan berperan besar dalam kekalahan 2-0 tim mereka di Etihad Stadium pada Rabu malam.

Smith dikeluarkan dari lapangan karena komentar yang dibuat untuk Moss dan Coote, setelah menyaksikan Rodri berjalan kembali dari posisi offside yang jelas untuk menangani Tyrone Mings dan mengatur Silva, yang dengan cepat mengirimkan gol pertama malam itu.

Rodri telah mengambil keuntungan dari peraturan di mana pemain menyerang dimainkan secara onside pada titik dimana seorang bek dengan sengaja memainkan bola. Kata Smith.

“Saya masih belum mengerti aturannya jika saya jujur,” katanya. “Saya tidak berpikir ada yang bisa memberi tahu saya mengapa gol itu diberikan; dia memanfaatkan posisi offside.”

“Ini 10 yard offside, dia kembali dan menangani Mings dari belakang. Apa yang harus dilakukan Mings, biarkan saja atau apakah kita hanya berdiri 10 yard offside dalam beberapa game berikutnya sekarang? Saya tidak mengerti.”

(Visited 109 times, 1 visits today)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.