Puluhan Ikan Cupang Digoreng (Source IG @ikanparet_id)

Ikan Cupang merupakan ikan hias yang terkenal dengan keindahan motif warnanya. Tapi netizen yang satu ini malah menggoreng ikan cupangnya menjadi ikan goreng krispi.

Setelah beberapa waktu lalu sempat heboh netizen memasak ikan arwana super mahal menjadi sup ikan. Kali ini muncul kejadian serupa yang membuat banyak penggemar ikan hias menangis.

Tapi bukannya ikan arwana, kali ini ikan cupang lah yang jadi korbannya.

Melalui akun Instagram @ikanparet_id, (05/11), netizen dan penggemar ikan cupang dibuat ngelus dada ketika melihat foto-foto puluhan ikan cupang yang akan digoreng.

“Menangis para pecinta ikan cupang melihat ini!,” tulis keterangan foto tersebut.

Dalam foto-foto tersebut nampak puluhan ikan cupang beraneka warna yang sudah dibersihkan, dan dikeluarkan isi perutnya. Lalu di foto selanjutnya ada beberapa bumbu yang digunakan untuk menggoreng ikan cupang ini.

Pertama ada tepung bumbu serba guna, bawang putih, bawang merah hingga daun seledri. Sebelum digoreng, puluhan ikan cupang itu diberi bumbu bawang putih dengan daun daun seledri.

Kemudian setelah itu ikan cupang diaduk dengan tepung serba guna sebelum digoreng hingga garing. Hasilnya ikan cupang goreng krispi ini warnanya berubah sedikit kemerahan.

Beragam komentar dari netizen pun membanjiri postingan tersebut. Banyak dari mereka yang tidak percaya si pemilik ikan tersebut menggoreng ikan cupang tersebut dan beberapa netizen terlihat kecewa karena di rumah mereka ikan cupang di rawat dengan baik bukannya untuk dikonsumsi.

(Visited 5 times, 1 visits today)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.