Cristiano Ronaldo secara tidak sengaja membuat KO seorang petugas pertandingan saat melakukan pemanasan untuk pertandingan Manchester United melawan Young Boys.

Bintang Portugal itu melepaskan tembakan yang melebar dari gawang saat ia bersiap untuk pertandingan Liga Champions di Swiss.

Bola tidak sengaja ditembakkan ke seorang steward yang tidak curiga berdiri di belakang gawang dan dampaknya langsung menjatuhkannya ke tanah pada Selasa malam.

steward ronaldo
CR7 berjalan untuk melihat steward yang terkena tendangannya
Ronaldo meminta maaf kepada steward yang terkena tendangan meriamnya

Ronaldo melompati penghalang untuk memeriksa kesehatan si steward yang sudah terkapar ketika ia mendapat perhatian medis. Bintang Portugis juga meminta maaf dan kemudian, sebagai permintaan maaf, steward itu diberikan kaos Ronaldo United.

Steward yang terkena tembakan Ronaldo akhirnya diberikan jersey asli dari Cristiano Ronaldo

Malam itu berakhir dengan pahit bagi Ronaldo, yang menjadi pemegang penampilan Champions League sepanjang masa dengan membuat penampilan ke-177.

Pemain Manchester United menjadi 10 orang pada menit ke-35 setelah Aaron Wan-Bissaka, memberikan tekel berbahaya pada Christopher Martins.

Walaupun Ronaldo membuat 1 gol di menit 13, tetapi Moumi Ngamaleu berhasil mencetak gol penyeimbang di menit ke-66.

Akhirnya Manchester United harus mengakui keunggulan Young Boys setelah Jordan Siabatcheu mencetak gol pada menit ke 95. Skor berakhir 2-1 untuk Young Boys.

(Visited 93 times, 1 visits today)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.