Impian Bagus Kahfi bermain di Eropa dipastikan kandas. Kegagalannya bergabung dengan klub Eropa FC Utrecht di unggah Bagus dalam Instagramnya.

Dennis Wise beri pesan menguatkan untuk Bagus Kahfi.  Sekadar informasi, deadline transfer yang diberikan oleh FC Utrecht ke Barito Putera untuk menggaet Bagus Kahfi ternyata tak direspon Barito Putera. Otomatis, proses transfer Bagus Kahfi ke FC Utrecht pun urung terlaksana. 

Bagus pun langsung mencurahkan kesedihannya dalam media sosialnya. Intinya ia merasa kecewa dengan janji yang seharusnya membuat dirinya bisa bermain di Eropa. 

Unggahan Bagus Kahfi pun ternyata mendapat banyak dukungan moral dari netizen Indonesia. Tak terkecuali, Dennis Wise yang memberikan pesan menyentuh agar bisa menguatkan Bagus Kahfi. 

“Barito Putera, Anda telah membuat Bagus Kahfi kecewa dengan menghentikan impiannya bermain di Eropa. Semangat terus anakku (Bagus Kahfi),” kata Dennis Wise dalam kolom komentar yang ada di unggahan curhat Bagus Kahfi. 

komen-dennis-wise-ke-bagus

Sontak komentar Dennis Wise pun mendapat respons dari banyak warga Indonesia. Ia pun tak segan untuk membalas salah satu dari pengguna media sosial yang bertanya. 

“Saya akan bantu, dia adalah salah satu anak saya (ada emoticon bendera Indonesia dan hati),” jawab Dennis Wise kepada akun @pesutmahakam_. 

Sebagai informasi, Dennis Wise adalah salah satu pelatih yang mengasah bakat Bagus Kahfi di Garuda Select. Bersama Des Walker. Sebagai tambahan, Dennis Wise adalah salah satu gelandang legenda Chelsea, beliau pernah bermain di Chelsea pada tahun 1990 hingga 2001. Pada masa itu Dennis bermain sebanyak 332 kali dan mencetak 53 gol.

(Visited 15 times, 1 visits today)

2 thoughts on “Bagus Gagal Membela FC Utrecht, Mantan Pemain Chelsea ini Beri Pesan Menguatkan

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.