Foto Dennis Wise saat melatih tim Garuda Select (Source : Mysupersoccer)

Postingan Bagus Kahfi yang menyatakan Dia sangat kecewa karena gagal untuk bermain di klub Eropa ternyata membawa fakta menarik.

Diantara banyaknya komen dari banyak netizen yang memberi hiburan dan memberi semangat kepada Bagus Kahfi, ada dua sosok bule yang berkomentar di unggahan tersebut. Kedua bule yang dimaksud yaitu Dennis Wise dan bule dengan akun @iscooek .

Untuk Dennis wise sendiri, warganet Indonesia pasti sudah sangat familiar karena beliau lah yang melatih Bagus Kahfi saat di masa Garuda Select 1 & 2. Di postingan Bagus Kahfi, Dennis Wise memberi motivasi agar kepada Bagus agar terus kuat dan semangat.

Tak di duga, ternyata ada satu bule lagi yang menarik perhatian netizen Indonesia. Yaitu bule dengan akun Instagram @iscooek . Dalam komentarnya dia bukannya memberi semangat kepada Bagus Kahfi, melainkan menceramahi Dennis Wise dan mengklaim jika Dennis telah melakukan kesalahan karena lebih memilih yang dia sebut sebagai “Fake Trial” dengan melakukan program TV Garuda Select untuk Bagus Kahfi padahal tahun lalu Dia sudah menawarkan trial yang sesungguhnya di Norwegia.

Dia juga menyayangkan sikap dari Dennis Wise dan Tim Mola TV yang tidak mengizinkan Bagus Kahfi untuk menjalani Trial bersama klub divisi liga atas Norwegia, dia menambahkan jika waktu itu Bagus diperbolehkan untuk trial, mungkin sekarang Dia bisa bermain di klub Eropa.

Lantas siapakah sebenarnya @iscooek yang berani menyemprot Dennis Wise ini?

Dari hasil penelusuran Tim Bacapaja.com, ternyata bule tersebut bukanlah orang sembarangan, beliau adalah Ole Martin Ek, CEO dari agensi X-ONE Agency yang lebih banyak beroperasi di Norwegia.

Sebelum bekerja sebagai CEO di X-One Agency, Ole pernah bekerja di beberapa klub sepakbola, klub hoki, perusahaan sepak bola pantai, dan perusahaan consultant sponsorship.

ole-martin-ek
Ole-Martin-Ek

Yang mengejutkan ternyata di agensi pemain yang Dia pimpin, ada nama Hambali Tolib dan Ikhsan Fandi. Dua pemain Asia Tenggara yang disebut sebagai wonderkid di negara masing-masing.

Sekarang Ikhsan Fandi bermain di FK Jerv, sedangkan Hambali Tolib sempat pernah trial di klub Kroasia NK Lokomotiva Zagreb.

(Visited 31 times, 1 visits today)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.