Lee Seung Gi & Lee Da In (Sumber : CNA Lifestyle)

Ada pasangan selebriti baru muncul di Korea Selatan: Telah dipastikan bahwa aktor-penyanyi Lee Seung-gi dan aktris Lee Da-in sedang menjalin hubungan.

Konfirmasi dari agensi Da-in datang segera setelah kanal berita Korea Sports Kyunghyang pertama kali menyampaikan kabar tersebut pada hari Senin (24 Mei), melaporkan bahwa pasangan tersebut telah bersama sejak akhir tahun 2020.

Menurut laporan tersebut, mereka menjadi lebih dekat karena hasrat mereka yang sama untuk akting dan golf, dan bahwa Seung-gi sering menghabiskan waktu dengan Da-in ketika dia tidak mengerjakan drama terbarunya, Mouse.

Agensi artis, 9Ato Entertainment, mengatakan dia mengkonfirmasi “mereka telah bertemu sebagai senior dan junior (di industri yang sama) dan telah dengan hati-hati mengenal satu sama lain sejak lima atau enam bulan lalu”.

Portal hiburan Korea Selatan Dispatch juga merilis pada 24 Mei beberapa foto pasangan itu keluar dan sekitar akhir 2020, termasuk foto mereka mengunjungi nenek sang aktor.

Seung-gi yang berusia 35 tahun memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun 2004 sebelum mulai berakting. Peran penting termasuk dalam Vagabond dan A Korean Odyssey. Dia sebelumnya berkencan dengan Yoona dari band K-pop Girls ‘Generation pada tahun 2014 tetapi mereka putus pada tahun berikutnya.

Aktor tersebut juga dilaporkan akan meninggalkan agensi lamanya pada 31 Mei untuk mendirikan perusahaannya sendiri.

Da-in, yang berusia 30 tahun, adalah putri dari aktris veteran Kyun Mi-ri dan adik dari aktris Lee Yu-bi. Dia mulai berakting pada tahun 2014 dan baru-baru ini membintangi serial tersebut, Alice.

(Visited 59 times, 1 visits today)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.