Gianluca Di Marzio mengungkapkan bahwa Fiorentina telah memutuskan untuk mempertahankan Dusan Vlahovic hingga akhir musim.

Tottenham telah banyak dikaitkan dengan kepindahan Dusan Vlahovic sejak kedatangan Antonio Conte di klub.

Namun, selama beberapa pekan terakhir, laporan menunjukkan bahwa Arsenal adalah club paling terdepan untuk mengontrak pemain berusia 21 tahun itu, dengan The Gunners diduga bersedia memenuhi penilaian Fiorentina terhadap sang striker (Daily Mail).

Namun laman berita 90min telah menyarankan bahwa Serbia tidak yakin bahwa pindah ke Emirates akan menjadi langkah berikutnya yang tepat untuk karirnya.

Di Marzio telah mengungkapkan bahwa sementara sejumlah tim memiliki minat nyata pada Vlahvoic, tapi tidak ada yang membuat penawaran yang sesuai sejauh ini, setidaknya hingga bulan ini.

Dia menjelaskan bahwa tawaran yang diterima klub Serie A untuk penyerang tengah ini jauh di bawah penilaian mereka.

Wartawan yang berbasis di Italia itu menambahkan bahwa Viola telah memutuskan untuk mempertahankan Vlahovic hingga jendela transfer musim panas meskipun kontrak sang striker akan habis pada musim panas 2023.

Jika benar, ini adalah berita pahit bagi Spurs. Meskipun itu berarti bahwa Arsenal juga tidak mungkin mendapatkan Vlahovic, itu juga mungkin berarti bahwa peluang Tottenham untuk mengontrak pemain berusia 21 tahun itu telah teranulir. Striker itu kemungkinan akan memiliki lebih banyak tawaran untuk dipilih di musim panas.

(Visited 23 times, 1 visits today)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.