Terjadi Penembakan di Wisconsin pada Jumat Sore (Source : KVIA)

7 orang dewasa, 1 remaja terluka dalam penembakan di pusat perbelanjaan Wisconsin; pria bersenjata masih ‘buron’

Delapan orang ditembak dan terluka oleh seorang pria bersenjata di sebuah pusat perbelanjaan di Wauwatosa, sekitar 7 mil barat laut Milwaukee, pada Jumat sore.

“Tak satu pun dari luka-luka korban tampaknya mengancam nyawa,” kata Walikota Wauwatosa Dennis McBride kepada ABC News, seraya menambahkan bahwa “pelaku sedang” kabur “saat ini.”

Kepala Polisi Barry Weber mengatakan, penembak tidak lagi berada di Mayfair Mall ketika petugas Wauwatosa tiba di tempat kejadian.

“Pernyataan awal dari para saksi menunjukkan bahwa penembaknya adalah pria kulit putih berusia 20-an atau 30-an. Penyelidik sedang bekerja untuk menentukan identitas tersangka itu, ”kata Weber.

FBI di Milwaukee mengatakan agennya mendukung polisi lokal dalam penyelidikan penembakan dan pencarian pria bersenjata itu.

Afiliasi ABC WISN melaporkan tujuh korban dewasa dibawa ke Rumah Sakit Froedtert, sebuah pusat trauma, dan satu korban remaja dibawa ke rumah sakit Children’s Wisconsin. Tidak ada kabar segera tentang kondisi mereka.

Seorang wanita yang berbelanja di toko Macy pada saat tembakan di mal mengatakan dia mendengar delapan hingga 12 tembakan dan mengindikasikan bahwa pekerja toko bersembunyi di ruang stok.

“Mereka sangat ketakutan. Mereka hanya bersembunyi. Hanya itu yang bisa mereka lakukan sekarang,” kata Becky Clark.

Tim polisi yang berjumlah 75 petugas kemudian menggeledah mall tersebut dan mengevakuasi warga yang berlindung di tempat tersebut.

“Kami kecewa dan marah karena tamu dan penyewa kami menjadi sasaran insiden kekerasan hari ini,” kata Brookfield Properties, perusahaan manajemen properti Mayfair Mall, dalam sebuah pernyataan.

(Visited 17 times, 1 visits today)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.