Foto dari beragam kosmetik (sumber : unsplash)

Bagi kaum hawa, membeli kosmetik adalah hal yang wajib. Dengan menggunakan peralatan Kosmetik, riasan mereka menjadi lebih cantik dan beberapa pria akan sangat tertarik dengan wanita yang handal dalam merias wajahnya.

Biasanya wanita membeli kosmetiknya di pusat perbelanjaan, atau membelinya secara online. Namun, tak ada salah nya jika kosmetik juga dijual di warung kelontong/ warung sembako. Hal ini untuk mempermudah bagi para konsumen yang ingin membeli kosmetik dengan harga murah dan tidak perlu menunggu lama untuk proses pengiriman, karena produknya bisa langsung didapatkan.

Berikut adalah 3 Jenis Kosmetik yang perlu dijual di warung kelontong/warung sembako :Lipstik
Lipstik adalah jenis kosmetik yang sangat diperlukan oleh kaum hawa. Beberapa wanita lebih percaya diri jika keluar rumah menggunakan lipstik.

1. Lipstik

Kamu bisa menjual lipstik merk lokal di warung Kamu, karena harganya cukup terjangkau dan pasti sesuai dengan pembeli di warung Kamu. Merk lipstik yang bisa dijual di warung kelontong Kamu adalah Pixy, Viva, atau Mustika Ratu. Harga per produknya antara Rp 15-50 ribu.

2. Bedak Padat


Bedak Padat adalah salah satu kosmetik selanjutnya yang perlu dijual di warung Kamu, karena banyak sekali Kaum hawa yang membutuhkannya. Bedak padat digunakan sebagai riasan pendukung agar wajah terlihat lebih cerah.

Merk bedak yang biasa dijual di warung adalah merek Marcks, Purbasari, Sariayu, dan Pixy. Untuk harganya bervariasi kisaran dari Rp 15-40 ribu.

3. Kutek


Kutek adalah cat kuku yang digunakan untuk memperindah jari wanita. Kutek biasanya digunakan saat seorang wanita mengalami menstruasi. Kutek banyak dicari oleh para gadis muda hingga ibu-ibu. Oleh karena itu tidak ada salahnya menjual kutek di warung Kamu.

Merek kutek yang bisa dijual di warung Kamu adalah Implora dan Pixy dengan kisaran harga Rp 3-20 ribu.

Itu tadi adalah jenis-jenis kosmetik yang bisa dijual di warung Kamu, kalau masih ada yang kurang, bisa tambah di komen di bawah ya!

(Visited 248 times, 1 visits today)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.